Total Kuota 360GB, Kartu Perdana Smartfren BosKu Sudah Ada di Sumbar


Kamis, 25 April 2019 - 19:03:53 WIB
Total Kuota 360GB, Kartu Perdana Smartfren BosKu Sudah Ada di Sumbar KARTU PERDANA BOSKU--(kanan -kiri) Regional Manager Marketing Smartfren Telecom,Jefrie Khairudin, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Cluster Coordinator Smartfren Sumatra Barat, Fakhrurrozi, dan SPV Brand Activision Smartfren, Ayub Haryono saat meluncurkan kartu perdana BosKu di salah satu hotel di Padang, Kamis (25/4). IST

"Dapatkan bonus kuota 15GB setiap bulan, selama 2 tahun dengan total bonus 360GB.Dapat digunakan di beragam merek handphone 4G di pasaran"

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya. Smartfren meluncurkan kartu perdana baru, bernama Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran.

Kartu Perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50ribu per bulan. Bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp50ribu dan meng-instal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi. Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50ribu/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp60 ribu atau 33GB seharga Rp100 ribu sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

“Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren. Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran," ujar Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara.

"Pun, kartu ini juga  sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS.”ucapnya menambahkan.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan kartu tersebut masyarakat bisa mendatangi toko handphone atau gerai smartfren yang ada di kota dan kabupaten yang di tempat tinggalnya. (h/rel)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 11 September 2020 - 17:30:25 WIB

    PSBB Total Jakarta, Tidak akan Berdampak Besar pada UMKM

    PSBB Total Jakarta, Tidak akan Berdampak Besar pada UMKM HARIANHALUAN.COM - UMKM dinilai lebih cepat recovery dan optimisme tinggi di masa sulit, termasuk menghadapi rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total di Jakarta. Rencana tersebut bahkan dinilai t.
  • Sabtu, 04 Januari 2020 - 18:21:36 WIB

    Harga BBM Total dan Shell Turun, Murah Mana Sama Pertamina?

    Harga BBM Total dan Shell Turun, Murah Mana Sama Pertamina? JAKARTA, HARIAN HALUAN.COM - Total dan Shell baru saja menurunkan harga BBM-nya. Keduanya menurunkan harga sejak tahun baru 2020..
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 08:14:17 WIB

    Resmi Undur Diri, Total Harta Bos Bukalapak Bikin Iri!

    Resmi Undur Diri, Total Harta Bos Bukalapak Bikin Iri! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pendiri Bukalapak, Achmad Zaky mengundurkan diri dari perusahaannya pada Senin (9/12/2019) lalu. Zaky telah berjasa banyak bagi kemajuan Bukalapak sejak awal berdirinya pada 2010..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]