Wawako Padang Panjang Cek Kehadiran ASN di Hari Pertama Puasa


Senin, 06 Mei 2019 - 16:44:12 WIB
Wawako Padang Panjang Cek Kehadiran ASN di Hari Pertama Puasa Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul di dampingi Kabid Diklat, Disiplin dan Informasi Kepegawaian Alber Dwitra saat Sidak ke BPBD dan Kesbangpol. APIZ RAJO ALAM

PADANG PANJANG, HALUAN - Hari pertama kerja di bulan puasa Ramadan, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Senin (6/5).

 

Sidak tersebut dimulai dari BKPSDM, Dinas Pangan dan Pertanian, BPBD Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Inspektorat dan terakhir Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

 

"Sidak ini saya lakukan tidak hanya untuk silaturahmi, melainkan juga ingin melihat bagaimana kehadiran ASN di hari pertama kerja di bulan puasa," jelas Asrul.

 

Disamping itu, beliau juga melihat bagaimana sistem kinerja yang dilakukan selama bulan puasa. Beberapa hari sebelumnya, Pemko telah melakukan mutasi terhadap beberapa pegawai di lingkungan Pemkot Padang Panjang.

 

"Kita ingin lihat apakah jabatan baru tersebut sudah mereka tempati dan sudahkah dilakukan serah terima atau belum. Jika sudah apakah program kerja di jabatan yang baru sudah dilaksanakan," tambahnya.

 

Sementara itu, Asrul merasa bersyukur dan berterimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh ASN Kota Padang Panjang pada hari pertama kerja di bulan puasa ini.

 

Sedikit tambahan, Asrul juga memberi saran kepada siswa PL atau magang agar banyak-banyak bertanya, supaya lebih mendapatkan ilmu dan pengalaman. Jangan hanya diam dan duduk tanpa ada yang mau dikerjakan.

 

"Jika ingin ilmunya bertambah jangan sungkan untuk bertanya dan jangan ragu jika diberikan pekerjaan oleh Dinas tersebut," tutup Asrul. (h/pis)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Agustus 2020 - 17:57:40 WIB

    Wawako Pariaman Sentil ASN yang Cuma Ngisi Daftar Hadir tapi Enggan Ikut Kegiatan Gotong Royong

    Wawako Pariaman Sentil ASN yang Cuma Ngisi Daftar Hadir tapi Enggan Ikut Kegiatan Gotong Royong HARIANHALUAN.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengingatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) agar bisa menegur para ASN yang datang hanya menekan daftar hadir saja tetapi tidak ik.
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 11:52:51 WIB

    Mantan Wawako Padang Panjang dan Istri Positif Covid-19

    Mantan Wawako Padang Panjang dan Istri Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Dua warga Padang Panjang yang dilaporkan positif terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19 di Padang Panjang ternyata mantan wakil walikota bersama istrinya. Saat ini tracking menyeluruh sedang dilakukan apa.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 18:59:02 WIB

    Trio Walikota dan Wawako akan Tampil pada Iven Leaders of Tomorrow

    Trio Walikota dan Wawako akan Tampil pada Iven Leaders of Tomorrow PADANG, HARIANHALUAN.COM - Haluan.co dan KNPI Sumbar akan menggelar iven Leaders of Tomorrow  bertajuk Peran Pemuda dalam Pembangunan Daerah, pada 14 Desember pukul 14.00 wib di HHUB Coworking Space 4th floor Basko Hotel. .
  • Senin, 06 Mei 2019 - 16:37:01 WIB

    Wako dan Wawako Tinjau Pasar Atas

    Wako dan Wawako Tinjau Pasar Atas BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Guna memastikan kelancaran proyek pembangunan Pasar Atas selama bulan ramadan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi kembali meninjau pekerjaan proyek pembangunan Pasar Atas yang dikerjaka.
  • Selasa, 18 September 2018 - 12:37:02 WIB

    Wawako Erwin Yunaz Lepas 25 Peserta Magang ke Bekasi

    Wawako Erwin Yunaz Lepas 25 Peserta Magang ke Bekasi Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz melepas para peserta Magang Tenaga Kerja Kota Payakumbuh, ke Bekasi, Provinsi Jawa Barat, di pelataran parkir Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, Senin (17/9/2018)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]