Tanpa Mohamed Salah, Klopp Masih Percaya Diri


Senin, 06 Mei 2019 - 22:41:19 WIB
Tanpa Mohamed Salah, Klopp Masih Percaya Diri Juergen Klopp tetap optimistis tanpa Mohamed Salah. IST

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Manajer Liverpool Juergen Klopp ingin menjadikan laga melawan Barcelona sebagai pesta pada akhir musim dan mau melakukan perayaan meski Mohamed Salah dipastikan absen.

Salah dipastikan absen dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions karena mengalami cedera kepala. Pemain tersubur Liverpool itu mengalami benturan dan terkapar ketika menghadapi Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Juergen Klopp dipastikan tidak akan memainkan Salah ketika menghadapi Barcelona. Sebelumnya Klopp sudah menyebut The Reds tidak akan diperkuat Roberto Firmino.

"Mereka berdua tidak bisa dimainkan. Mo mengalami gegar [otak]. Itu berarti dia tidak dapat dimainkan. Dia merasa baik-baik saja tetapi jika dilihat dari sisi medis itu tidak cukup," kata Klopp dikutip dari Telegraph.

Baca Juga : Semen Padang FC Pastikan Kontrak 25 Pemain Lewat Operasi Senyap

"Kami masih berupaya meraih kemenangan. Masih ada kesempatan untuk membuat musim ini lebih panjang," ucapnya.

"Setidaknya ini adalah dua pertandingan kandang terakhir dari sebuah musim yang luar biasa dan kami harus merayakannya," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund.

Setelah menghadapi Barcelona, Liverpool akan menjalani laga kandang menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pekan terakhir Liga Inggris.

Pertandingan melawan Wolves akan menjadi salah satu laga penentu dalam perebutan gelar liga domestik dengan Manchester City. (h/cnn)

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

 

Editor: HSP

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]