Diduga Korban Pembunuhan, Warga Gunung Pangilun Padang Ditemukan Tewas di Solok


Rabu, 15 Mei 2019 - 23:33:53 WIB
Diduga Korban Pembunuhan, Warga Gunung Pangilun Padang Ditemukan Tewas di Solok Ilustrasi

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Sosok lelaki berlumuran darah ditemukan tewas di dekat jenjang kincia (kincir air) di Dusun Kincia,Jorong Balai Pinang Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Selasa (14/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polres Solok Kota didapat identitas atas nama Delvi Busyra, kelahiran 3 Januari 1978 (41 Th), suku Minang, Wiraswasta, alamat Jl. Singgalang IV No 03 Rt 05 Rw 03 Kel. Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Kuat dugaan mayat berlumuran darah itu merupakan korban pembunuhan. Karena pada tubuh korban ditemukan lima bekas tusukan benda tajam dan dùa sabetan. Tiga tusukan bersarang pada bagian leher sebelah kana, satu tusukan pada telinga sebelah kanan, satu tusukan pada bahu kanan bagian belakang, satu sabetan pada pada telunjuk kiri dan satu sabetan lagi pada dagu sebelah kanan.

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, SIK, SH,MH Dt Pandeka Rajo Mudo mengatakan, Korban pertama kali ditemukan oleh saksi, Eka (40) di dekat tangga kincia dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Posisi korban agak miring sebelah kiri dengan menggunakan jaket warna abu abu, baju warna hitam dan celana jean berwarna hitam.

"Warga Berok, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok ini kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bukit Sundi. Selanjutnya pihak Polsek mendatangi TKP dan ternyata memang benar ditemukan sosok mayat lelaki berlumuran darah," ujar Dony.

Dikatakannya, pihak Polsek Bukit Sundi memberikan informasi kepada unit Identifikasi Polres Solok Kota. Pukul 18.00 WIB jenazah korban dibawa ke rumah sakit Muhammad Natsir untuk dilakukan visum luar pada tubuh korban.

Setelah dilakukan visum luar oleh dokter jaga dr.Aldi, ditemukan lima bekas tusukan benda tajam dan dùa sabetan. Tiga tusukan bersarang pada bagian leher sebelah kana, satu tusukan pada telinga sebelah kanan, satu tusukan pada bahu kanan bagian belakang, satu sabetan pada pada telunjuk kiri dan satu sabetan lagi pada dagu sebelah kanan. (h/eri)

Editor: Davidr





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 21 November 2019 - 13:57:29 WIB

    Aktivis Hong Kong Diduga Disiksa Polisi Rahasia Cina

    Aktivis Hong Kong  Diduga Disiksa Polisi Rahasia Cina HONG KONG, HARIANHALUAN.COM-Warga Hong Kong, Simon Chen, mengaku ditahan selama 15 hari. Dipukuli, dilarang tidur, dan dirantai oleh polisi rahasia Cina..
  • Ahad, 17 November 2019 - 13:36:31 WIB

    Wah..,Petani Ganja Diduga Picu Karhutla di Australia

    Wah..,Petani Ganja Diduga Picu Karhutla di Australia SYDNEY,HARIANHALUAN.COM-Kebakaran hutan di Australia disebabkan pertanian ganja.  Polisi mengamankan seorang pria yang diduga diduga sengaja membakar hutan untuk mengamankan panen ganjanya..
  • Selasa, 29 Oktober 2019 - 12:26:26 WIB

    Diduga Terlibat ISIS, Turki Tangkap Puluhan WNA

    Diduga Terlibat ISIS, Turki Tangkap Puluhan WNA ANKARA,HARIANHALUAN.COM-Kepolisian Turki menahan 20 orang yang diduga terkait dalam jaringan ISIS di ibu kota Ankara. Mereka yang ditangkap dalam operasi anti-teror itu merupakan warga negara asing (WNA). .
  • Kamis, 18 Juli 2019 - 22:21:17 WIB

    Studio Animasi Kyoto Diduga Dibakar, 24 Orang Tewas Terpanggang

    Studio Animasi Kyoto Diduga Dibakar, 24 Orang Tewas Terpanggang TOKYO,HARIANHALUAN.COM--Laporan media-media lokal menyebut sedikitnya ada 70 orang di dalam gedung tersebut saat aksi pembakaran Studio Animasi di Kyoto, Jepang terjadi, Kamis (18/7/2019). .
  • Rabu, 10 Juli 2019 - 10:13:56 WIB

    Diduga Lakukan Pelecehan Seks, Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap 

    Diduga Lakukan Pelecehan Seks, Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Kang Ji Hwan, ditangkap di rumahnya sendiri, di kawasan Gwangju, pada Selasa malam. Salah satu aktor top dari Korea Selatan ini ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM