TSR Politeknik Negeri Padang Kunjungi Masjid Raya Limau Manih


Kamis, 16 Mei 2019 - 23:01:18 WIB
TSR Politeknik Negeri Padang Kunjungi Masjid Raya Limau Manih Direktur PNP Surfa Yondri memberikan sambutan saat kunjungan TSR PNP di Masjid Raya Limau Manih, Kamis (16/5) malam. Dtk/PNP

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Tim Safari Ramadhan Politeknik Negeri Padang (PNP) mengunjungi Mesjid Raya Limau Manis Kelurahan Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang, Kamis (16/5). Tim dipimpin langsung Direktur PNP, Surfa Yondri dan didampingi wakil direktur dan jajaran PNP lainnya.

Dihadapan jemaah Masjid Raya Limau Manis tersebut, Surfa Yondri menyampaikan terima kasih kepada jemaah atas dukungan masyarakat sekitar, PNP bisa berkembang dan terus berprestasi.

Baca Juga : Kajur Teknik Sipil PNP Sebut Kampus Merdeka Mendobrak Tembok Antar Disiplin Keilmuan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini. Kemajuan PNP bukan hanya berkat kerja keras jajaran PNP dan mahasiswanya, namun juga peran besar dari masyarakat lingkungan sekitar kampus,” ujar Yondri.

Baca Juga : Yah.., Beginilah Prostitusi Online di Kota Pekanbaru

Pada kesempatan tersebut, Yondri juga memperkenalkan kembali Politeknik Negeri Padang atau familiar juga disebut PNP di kalangan milenial sekarang kepada Masyarakat. PNP dulunya dikenal dengan nama Politeknik Unand yang masih tergabung dengan Universitas Andalas. Sejak berdiri sendiri, Politeknik Unand berubah nama menjadi Politeknik Negeri Padang.

BACA JUGA:

Baca Juga : Museum Raja Ali Haji, Sumber Ilmu Generasi Milenial

“Sekarang PNP sudah mandiri sendiri. Jadi program dan kegiatan kampus juga dilaksanakan sendiri. Makanya, pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwasanya PNP tidak hanya saat Ramadhan saja turun ke tengah-tengah masyarakat, namu juga ada program pengabdian kepada Masyarakat,” ujar Yondri menambahkan.

Pada kesempatan itu, Yondri menyerahkan sebanyak 30 Al-Qur'an serta Bantuan Dana untuk kelanjutan Pembangunan Mesjid yangg sedang berjalan.

Baca Juga : Para Ulama Besar Terdahulu juga Pernah Ditangkap Penguasa Zalim, Begini Kisahnya

Program Safari Ramadhan Kamis (16/5) malam merupakan yang perdana dan dilaksanakan di Masjid Raya Limau Manis pada Ramadhan tahun ini. Selanjutnya Tim juga akan berkunjung ke beberapa Mesjid diseputaran limau manis. *

Editor: Davidr

   
 
   

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]