Polisi Ungkap Identitas Sepasang Mayat Pasutri di Rimbo Simpang


Jumat, 17 Mei 2019 - 13:44:32 WIB
Polisi Ungkap Identitas Sepasang Mayat Pasutri di Rimbo Simpang jasad Syafrul dan istrinya Mulinar,  yang ditemukan warga di Rimbo Simpang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati. YUDI

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Identitas sepasang mayat yang ditemukan tanpa busana di Rimbo Simpang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman, Kamis 16/5) kemarin mulai terkuak. 

Korban merupakan pasangan suami istri. Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian Polres Pasaman dibantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat, korban merupakan warga Kabupaten Agam yang berdomisili di Padang Koto Gadang, Nagari Selaras Air, Kecamatan Palembayan.

 

Baca Juga : Isu Penculikan Anak Mulai Terkuak, RS Ditemukan Tewas Mengenaskan

                    Ada Penculikan Anak di Sukadamai Pasaman, Polisi Lakukan Penyelidikan

Diketahui, identitas mayat korban perempuan bernama, Mulinar (67), suku Minang, pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Jorong Koto Alam, Kabupaten Agam.

Sementara, mayat laki-laki diketahui bernama Syafrul (70) suku Minang, merupakan warga Kampung Pincuran, Jorong Pinang  Batupang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman.

"Ya benar, penemuan sepasang mayat di Rimbo Simpang, Kecamatan Simpati pada, Kamis (16/5) kemarin merupakan pasangan suami istri. Domisilinya di Palembayan, Agam," ungkap Kapolres AKBP Hasanuddin melalui Kasat Reskrim AKP Lazuardi, saat dihubungi, Jumat (17/5).  

Hal itu, kata dia, diketahui berdasarkan hasil pengambilan sidik jari terhadap ke dua korban oleh tim identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman (Inafis) dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Pasaman sewaktu dibawa ke RSUD Lubuksikaping. 

"Terhadap kedua mayat tersebut telah dilakukan VER luar di RSUD Lubuk Sikaping, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, sebelum kedua mayat di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar di Padang untuk di autopsi," katanya.

Ia mengatakan, bahwa jasad pasutri korban pembunuhan sadis itu, kini sudah diserahkan ke pihak keluarga di Agam untuk dikebumikan secepatnya. Untuk mengungkap misteri pembunuhan sadis tersebut, pihaknya, kata dia, masih melakukan penyelidikan.

"Betul, kita masih mendalami kasus ini. Semua pihak diharap bersabar, biarkan kami (Polisi) bekerja. Insyallah, kasus ini pasti terungkap. Percayakan kepada kami," kata AKP Lazuardi. 

Sebelumnya pada, Kamis (16/5) siang warga Pasaman, digemparkan dengan temuan sepasang mayat dari dasar jurang rimbo Simpang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati. Dengan kedalaman jurang sekitar 50 meter tepatnya di Jalan Lintas Simpati-Tigo Nagari.

Dua mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup. Korban wanita ditemukan tanpa mengenakan busana. Sedangkan korban laki-laki mengenakan celana pendek yang ditutup kain dipenuhi bercak darah.

 

Reporter: yudi Lubis

Editor: HSP

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 11:46:38 WIB

    Polisi Pastikan Balita Tewas Tanpa Kepala Masuk ke Parit Bukan Dibunuh

    Polisi Pastikan Balita Tewas Tanpa Kepala Masuk ke Parit Bukan Dibunuh SAMARINDA, HARIANHALUAN.COM - Polisi memastikan kematian balita Yusuf Ghazali yang ditemukan tanpa kepala karena terjerembap ke parit. Polisi menyebut tidak ada tanda dugaan pembunuhan terhadap balita berumur 4 tahun itu..
  • Senin, 09 Desember 2019 - 18:07:31 WIB

    Pelaku Penganiaya Istri dan Mertua di Sijunjung Dibekuk Polisi

    Pelaku Penganiaya Istri dan Mertua di Sijunjung Dibekuk Polisi SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Meski sempat melarikan diri selama satu minggu, pelaku penganiayaan terhadap istri dan mertua yang terjadi di Nagari Solok Ambah, Kecamatan Sijunjung akhirnya berhasil ditangkap anggota tim Opsna.
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 08:15:50 WIB

    Belasan Hacker Remaja Beromzet Miliaran Ditangkap Polisi

    Belasan Hacker Remaja Beromzet Miliaran Ditangkap Polisi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengamankan 18 orang tersangka hacker yang melakukan tindak pidana pembobolan kartu kredit di Surabaya. Dalam setahun, sindikat hacker ini bisa meraup keu.
  • Selasa, 03 Desember 2019 - 17:54:45 WIB

    FPI Polisikan Penceramah soal Penistaan Agama

    FPI Polisikan Penceramah soal Penistaan Agama JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPP FPI Amir Hasanudin bersama tim kuasa hukumnya menyambangi Bareskrim Polri untuk melaporkan penceramah asal Yogyakarta Ahmad Muwafiq alias Gus Muwafiq, Selasa (3/11)..
  • Selasa, 03 Desember 2019 - 00:53:08 WIB

    Polisi Periksa 4 Orang terkait Tewasnya Hakim PN Medan Jamaluddin

    Polisi Periksa 4 Orang terkait Tewasnya Hakim PN Medan Jamaluddin MEDAN, HARIANHALUAN.COM -Aparat Kepolisian terus mengoptimalkan penyidikan kasus terkait kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin dengan melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi dan mengamankan rekaman CCTV..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM