Dengan Mahar Al Fatihah, Pria Sederhana Ini Nikahi Bule Cantik Asal Inggris


Ahad, 19 Mei 2019 - 11:21:32 WIB
Dengan Mahar Al Fatihah, Pria Sederhana Ini Nikahi Bule Cantik Asal Inggris Polly Alexandria Robinso, bule cantik asal Inggris yang menikah dengan Nur Khamid, pria sederhana asal Magelang.

HARIANHALUAN.COM – Jodoh tidak bisa ditebak. Semua sudah diatur Yang Maha Kuasa. Begitulah kisa pria sederhana asal Magelang ini. Nur Khamid, begitulah nama lengkap pria yang sempat bikin heboh netizen, karena pernikahannya yang viral.

Nur Khamid menikah dengan Polly Alexandria Robinson, bule cantik asal Inggris. Pernikahannya pun berlangsung sederhana. Al-fatihah dan ayat kursi menjadi mahar dari pernikahan itu. Keduanya juga menikah di kampung halaman Nur Khamid, yakni di Magelang.

Pernikahan itu memang tidak dihadiri oleh orang tua dari Polly. Namun ibunda Polly menyaksikannya lewat facetime. Setelah resmi menikah, keduanya juga banyak diundang stasiun televisi untuk berbagi kisahnya.

Nur Khamid dan Polly tidak menyangka pernikahannya bakal viral. Ia juga tidak keberatan dengan viral tersebut.

"Kalau saya pribadi sih yang penting bisa menginspirasi dan positif," kata Nur beberapa waktu saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan dilansir dari detikhot.com.

Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu di pantai Double Six, Bali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu, wanita yang berasal dari Cullingworth, Leeds, Inggris ini tengah berlibur dan berjemur di pantai. Nur Khamid pun mulai mendekati Polly untuk menawarkanya makanan.

Sejoli ini melangsungkan pernikahan secara sederhana pada Minggu (16/12/2018) di kampung Nur. Pada foto pernikahan yang beredar di media sosial, Polly yang mualaf tampil manis dengan veil bernuansa pink, sementara itu suaminya, Nur Khamid tampil dengan kemeja putih dan peci.
 dtk

Editor: Davidr




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:20:08 WIB

    Masak Nasi Goreng dengan Kompor Induksi, PLN Ombilin Pecahkan Rekor MURI

    Masak Nasi Goreng dengan Kompor Induksi, PLN Ombilin Pecahkan Rekor MURI PADANG, HARIANHALUAN.COM--Seolah tidak ingin kalah dengan wilayah lain, PT PLN (Persero) Sektor Pembangkitan dan Pengendalian Pembangkitan Ombilin turut berpartisipasi memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Kali ini,.
  • Senin, 31 Oktober 2016 - 00:35:16 WIB

    Lulus Dengan Pujian Terbanyak, Kiki Tak Tinggalkan Panggung

    Lulus Dengan Pujian Terbanyak, Kiki Tak Tinggalkan Panggung JAKARTA, HALUAN — Siapa yang tak kenal Kiki, salah satu penyanyi Minang di ibukota yang memiliki suara sangat “aduhai”. Anda dijamin hanyut dengan lan­tunan suara dan penghayatan lagunya saat ia menyanyi. Disamping me.
  • Senin, 03 Oktober 2016 - 21:08:00 WIB

    Saldi Isra Ketagihan dengan Keindahan Alam Solsel

    Saldi Isra Ketagihan dengan Keindahan Alam Solsel SOLSEL, HALUAN-- Wisata alam Sumatera Barat dikenal mempunyai keindahan dan masih alami, tak sedikit wisatawan yang mengagumi eksotisnya alam di Minangkabau. Tak terkecuali Komisaris Utama PT. Semen Padang (PTSP), Saldi Isra .
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:02:20 WIB

    Raseno Arya, Tetap Bugar dengan Madu dan Air Putih

    Raseno Arya, Tetap Bugar dengan Madu dan Air Putih Tidur merupakan istirahat yang paling baik. Agar tubuh bisa berfungsi maksimal keesokan harinya, setiap orang membutuhkan waktu tidur berkualitas 6 hingga 8 jam sehari. Kurang tidur, diyakini akan dapat menyebabkan menurunnya.
  • Selasa, 26 Juli 2016 - 03:54:27 WIB

    BCL Bangga dengan Film 3 Srikandi

    BCL Bangga dengan Film 3 Srikandi JAKARTA , HALUAN — Perwakilan film 3 Srikandi, seperti Bunga Citra Les­tari, Tara Basro, Arie K. Untung, Steny Agustaf dan produser Raam Punjabi men­datangi Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli Hasan pun kemudian memuji fil.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM