Ketua Pemuda di Padang Ini Tolak Gerakan People Power


Ahad, 19 Mei 2019 - 12:36:52 WIB
Ketua Pemuda di Padang Ini Tolak Gerakan People Power Ketua Pemuda Kampung Tarandam, Kelurahan Tarandam, Kota Padang,  Uwa Samudera. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Ketua Pemuda Kampung Tarandam, Kelurahan Tarandam, Kota Padang, menolak terhadap gerakan people power yang rencananya akan dilakukan pada 22 Mei 2019 nanti.

Tekait penolakan people power ini, sekarang bukan hanya dilakukan oleh tokoh agama saja. Tapi penolakan itu juga telah dilakukan oleh ketua pemuda, seperti halnya terjadi di Padang, pada Sabtu (18/5).

Seperti dikatakan, Ketua Pemuda Kampung Tarandam, Kelurahan Tarandam, Kota Padang, 
Uwa Samudera, kalau atas nama masyarakat kampung Tarandam ia menolak gerakan people power itu.

Karena menurutnya gerakan itu bertentangan dengan kontitusional atau undang-undang dasar. Kemudian gerakan people power juga akan bisa memecah belah NKRI.

"Itu makanya atas nama masyarakat kampung Tarandam saya menolak gerakan people power tersebut. Karena saya tidak ingin kita semua terpecah belah," ucap Uwa Samudera.

Diketahui bahwa rencananya gerakan tersebut dilakukan pada 22 Mei 2019 nanti atau pada saat komisi pemilihan umum (KPU) mengumumkan dan menetapkan pemenang Pemilihan Umum 2019.

"Semoga saja masyarakat kampung Tarandam untuk tetap berada di lingkungannya dan tidak perlu ikut-ikutan dalam acara aksi tersebut," ujarnya.(h/pmi) 

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]