PWI Dharmasraya Buka Puasa Bersama PT BRM


Ahad, 19 Mei 2019 - 15:58:33 WIB
PWI Dharmasraya Buka Puasa Bersama PT BRM ANGGOTA PWI Cabang Dharmasraya foto bersama dengan perwakilan PT BRM disela sela kegiatan buka puasa. IST

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Dharmasraya menggelar buka puasa bersama dengan pihak PT Bukit Raya Mudisa di rumah makan Aur Duri, jalan Lintas Sumatera Kilometer 3, Pulau Punjung, Jumat (17/5)

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu diikuti sejumlah anggota dan pengurus PWI yang berasal dari berbagai media. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan.

Baca Juga : Kajur Teknik Sipil PNP Sebut Kampus Merdeka Mendobrak Tembok Antar Disiplin Keilmuan

"Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara PWI dengan PT BRM,” ungkap Ketua PWI Cabang Dharmasraya, Maryadi disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, buka bersama ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi antar PWI dan mitra kerja. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan di Dharmasraya.

Baca Juga : Yah.., Beginilah Prostitusi Online di Kota Pekanbaru

"Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” sebut Maryadi.

Maryadi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BRM yang setiap bulan Ramadan menggelar buka puasa bersama dengan PWI Dharmasraya. Ia juga berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi perusahaan perusahaan lain untuk membuka ruang silaturahmi dengan PWI dan wartawan.

Baca Juga : Museum Raja Ali Haji, Sumber Ilmu Generasi Milenial

Maryadi pun mengingatkan kepada teman-teman wartawan untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadan, serta tetap menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga : Para Ulama Besar Terdahulu juga Pernah Ditangkap Penguasa Zalim, Begini Kisahnya

Sementara itu, Humas PT BRM, Endri Wahyudi menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama dengan PWI tidak hanya dilaksanakan di Dharmasraya, tapi juga dilaksanakan di sejumlah kabupaten dan kota lainnya di Sumbar, dan Kepulauan Riau.

“Ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menjalin silaturahmi perusahaan dengan awak media, terutama yang tergabung dalam PWI,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada PWI Dharmasraya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama dan bertatap muka dengan perwakilan PT BRM.

“Semoga pertemuan ini semakin mempererat silaturahmi kita,” pungkasnya. (h/rel)

 

Editor: HSP

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]