Zuldafri Darma Silaturahmi Bersama Alumni SMPN 2


Ahad, 19 Mei 2019 - 16:03:28 WIB

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma bersilaturahmi bersama alumni SMP 2 Batusangkar di rumah dinasnya di Ponco, Sabtu (18/5).
Pada kesempatan itu Wabup Zuldafri menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para alumni.

“Terima kasih telah datang ditengah kesibukan kita masing-masing, kesempatan baik ini tentu tidak salah kita juga bicarakan rencana pelaksanaan reuni akbar SMP 2 Batusangkar selepas lebaran nanti,” katanya. 
Tentunya kita berharap, tambah Zuldafri, kegiatan reuni akbar SMP 2 tidak kalah meriah dari acara alumni lain. “Diharapkan alumni angkatan 84 selaku panitia pelaksana tahun ini mampu memaksimalkan semua potensi alumni yang ada, karena tidak sedikit alumni SMP 2 Batusangkar yang mau berperan aktif dalam kegiatan ini,” ujarnya. 
Dikatakan, dalam mensukseskan acara, panitia diharapkan melakukan pendekatan yang persuasif. “Para panitia tentu harus menyampaikan dulu berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan, baru kemudian menyampaikan kebutuhan dananya. Ketuk hati seluruh alumni untuk berpartisipasi, walau hanya Rp.100 per orang,” katanya. 
Sementara, Ketua DPRD Anton Yondra yang juga merupakan Alumni SMP 2 Batusangkar angkatan 93 menyampaikan harapan yang sama dengan Wabup Zuldafri Darma. “Alhamdulillah hari ini hadir kakak kita Alumni 73, ini bukti sebenarnya kita banyak. Karenanya acara alumni SMP 2 Batusangkar harus meriah dan tidak kalah meriahnya. Mari kita inventarisir dan manfaatkan potensi alumni kita, karena dari sekian orang tentu ada yang telah berhasil, mari bersama kita sukseskan acara kita ini” katanya. 
Sebelumnya Ketua Pelaksana Antoni Surya Sati dari angkatan 84 menyampaikan terimakasihnya atas dukungan Wabup, Ketua DPRD dan alumni lainnya. “Dalam rencana anggaran biaya, kita membutuhkan dana sekitar Rp.73 juta untuk berbagai acara dan kegiatan. Sementara dana awal kita baru ada Rp.17 juta, tentu ini butuh bantuan dan dukungan kita semua agar biaya pelaksaan kegiatan reuni yang direncanakan 7 Juli mendatang bisa tercukupi,” ujarnya. 
Pada agenda malam yang sekaligus buka puasa bersama itu, dari sumbangan pribadi dan dari angkatan terkumpul dana tambahan Rp.5 juta lebih. (h/fma)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 23 Agustus 2018 - 14:18:43 WIB

    Wabup Zuldafri Darma  Terima Mandat dari  MPW PP Sumbar

    Wabup Zuldafri Darma  Terima Mandat dari  MPW PP Sumbar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM- Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menerima mandat dari MPW PP (Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila)  Provinsi Sumatera Barat sebagai Caretaker Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda.
  • Rabu, 25 Oktober 2017 - 00:39:07 WIB

    Zuldafri Darma Tinjau Pengerjaan Jembatan Rambatan

    Zuldafri Darma Tinjau Pengerjaan Jembatan Rambatan TANAH DATAR, HALUAN - Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma didampingi Ny Retry Zuldafri Darma beserta rombongan meninjau pengerjaan leger Jembatan Sungai Turawan yang amblas beberapa waktu lalu, Selasa (24/10). Kunjungan .
  • Senin, 05 Desember 2016 - 01:16:29 WIB

    Zuldafri Darma Bantah Main Proyek

    Zuldafri Darma Bantah Main Proyek TANAH DATAR, HALUAN – Belakangan, Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma santer diisukan ikut campur dalam teknis layanan pengadaan dan tender proyek yang dilaksanakan Pemkab Tanah Datar..
  • Senin, 18 April 2016 - 14:18:20 WIB

    Zuldafri Darma: Saya Bangga dengan SMA 1 Pariangan

    Zuldafri Darma: Saya Bangga dengan SMA 1 Pariangan TANAH DATAR, HALUAN — SMA 1 Pariangan yang pernah menyandang status sebagai sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional pada tahun 2013,i menggelar acara perpisahan dengan 208 siswa kelas XII yang baru selesai mengikuti Ujian Nasion.
  • Selasa, 12 April 2016 - 03:24:24 WIB

    Bupati Irdinansyah dan Wabup Zuldafri Raker Bersama Presiden

    Bupati Irdinansyah dan Wabup Zuldafri Raker Bersama Presiden TANAH DATAR, HALUAN — Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama Wakil Bupati Zuldafri Dar­ma mengikuti Rapat Kerja Pemerintah tahun 2016 de­ngan Kepala Daerah Terpilih di Istana Negara Jakarta, Jumat (8/4)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM