Tabrakan dengan Honda HRV, Pengendara Motor Meninggal Dunia


Ahad, 19 Mei 2019 - 22:20:06 WIB
Tabrakan dengan Honda HRV, Pengendara Motor Meninggal Dunia Mobil Honda HRV rusak parah setelah bertabrakan dengan sepeda motor di Jembatan Tamis Padang, Minggu (19/5) dini hari. TIO

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Kecelakaan Lalulintas di Jembatan Taman Siswa (Tamsis), tepatnya di jalan Teuku Umar, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, pada Minggu (19/5) sekitar 01.00 WIB, menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah, tertabrak mobil Honda HRV.

Kanit Laka Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, korban meninggal dunia tersebut yaitu bernama Marsil Fifia (34), pekerjaan karyawan swasta, warga Ampang Karang Ganting, RT 01 RW 08, Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Padang.

Sedangkan untuk pengemudi mobil Honda HRV, tersebut bernama M. Roxas (50), pekerjaan wiraswasta, yang beralamat di Komplek Pola Mas, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Padang.

"Kronologis kejadian bermula ketika mobil bernomor polisi BA 1057 QV datang dari arah Utara menuju arah Selatan atau datang dari arah Simpang Alai menuju arah Simpang Adabiah. Setiba di lokasi kejadian mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor bernomot polisi BA 6666 BM, yang datang dari arah yg berlawanan. Akibatnya, pengendara terpental beberapa meter ke aspal," ucap Efriadi, pada Minggu (19/5).

Dikatakan Efriadi, pada kejadian itu, korban Marsil Fifia pengendara sepeda motor nomor polisi BA 6666 BM ini, mengalami luka berat dan selanjutnya dievakuasi ke RSUP M. Djamil Padang, untuk dilakukan pertolongan. Namun korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

"Diduga korban meninggal dunia, karena menderita luka berat. Jasadnya saat kejadian itu dibawa ke RSUP M. Djamil Padang," ungkap Efriadi.

Ia menjelaskan, berdasarkan olah TKP awal setelah kejadian, bahwa pengendara mobil tersebut berada di jalur yang salah. Tapi pihaknya, akan kembali melakukan rekon ulang.

"Untuk pengemudi mobil tersebut, saat ini sudah diamankan selama 1X24 jam di Unit Laka lantas Polresta Padang, begitu pun barang bukti juga sudah diamankan. Pada kejadian tersebut, kerugian meteril ada sekitar Rp10 juta," ucap Efriadi. ? Peri

Editor: Davidr





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM