Pasbar Masuk Nominasi Kabupaten Layak Anak


Senin, 20 Mei 2019 - 19:41:05 WIB
Pasbar Masuk Nominasi Kabupaten Layak Anak Foto BERSAMA - Sejumlah anak berfoto di sekretariat layak anak kabupaten Pasaman Barat. OSNIWATI

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mendapat penilaian tim verifikasi kabupaten layak anak dari pemerintah pusat.

"Mudah-mudahan penilaian dari tim verifikasi pusat yang dipimpin oleh Marzuki dan Rini dapat memberikan prestasi bagi Pasaman Barat," kata Bupati Pasaman Barat, Syahiran.

Ia mengatakan Pasaman Barat menargetkan menjadi kabupaten layak anak pada 2019. Berbagai persiapan juga telah dilakukan.

Ia menyambut baik kedatangan tim verifikasi. Selamat datang kepada tim verifikator pusat di Kabupaten Pasaman Barat, serta ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Pasaman Barat menjadi kandidat kabupaten layak anak di tingkat pusat.

"Selamat datang di Pasaman Barat. Inilah kabupaten yang mempunyai keanekaragaman budaya dan suku bangsa. Kami berharap dapat menjadi juara kabupaten layak anak di tingkat nasional," harapnya.

Menurutnya tim verifikasi pada hari ini Senin (20/5) akan melakukan sejumlah kunjungan ke sekretariat kabupaten layak anak, pertemuan dengan forum anak Pasaman Barat dan kunjungan ke sejumlah kecamatan yang ada.

Ia mengharapkan penilaian yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang ada.

"Kepedulian terhadap anak menjadi perhatian serius bagi Pasaman Barat. Berbagai kegiatan dan pembinaan terus kita lakukan," katanya.

Ia menambahkan perlindungan terhadap anak merupakan prioritas Pemkab Pasaman Barat selama ini.

"Mudah-mudahan kepedulian kita terhadap anak semakin hari semakin meningkat," harapnya.

 

Reporter: Osniwati

Editor: HSP

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Juni 2019 - 15:35:00 WIB

    Kader PKK Pasbar Juara Satu Lomba Simulasi PAAR

    Kader PKK Pasbar Juara Satu Lomba Simulasi PAAR PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Kader PKK Kabupaten Pasaman Barat berhasil keluar sebagai juara 1 dalam dua kategori lomba di ajang jambore PKK berprestasi tingkat Sumbar di Kabupaten Tanah Datar, Kamis (20/6)..
  • Selasa, 18 Juni 2019 - 16:47:36 WIB

    Anggaran Minim, Pasbar Tunggu Bantuan Shelter dari Pusat

    PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Pasbar masih menunggu pembangunan shelter dari pemerintah provinsi dan pusat. Hal ini terjadi karena keterbatasan anggaran..
  • Ahad, 16 Juni 2019 - 16:34:31 WIB

    Pasbar Bertekad Masuk 10 Besar MTQ Nasional di Kota Solok

    Pasbar Bertekad Masuk 10 Besar MTQ Nasional di Kota Solok KOTA SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Dirjen Bimas ( Bimbingan Masyarakat) Islam Kementerian Agama RI Prof. Drs H.Muhammad Yamin.M.A mengapresiasi MTQ tingkat Sumbar yang diadakan di Kota Solok dan dibuka pada Sabtu (15/6) malam. Ke.
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:05:14 WIB

    Pengurusan Administrasi Disdukcapil Pasbar Naik 200 Persen

    Pengurusan Administrasi Disdukcapil Pasbar Naik 200 Persen PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Pasca lebaran jumlah masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan di kantor Disdukcapil Kabupaten Pasaman Barat meningkat sekitar 200 persen. Peningkatan tersebut karena adanya perantau pulang.
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 13:14:45 WIB

    Polres Pasbar Gelar Operasi Ketupat Singgalang

    Polres Pasbar Gelar Operasi Ketupat Singgalang PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat menggelar apel gabungan Operasi Ketupat Singgalang tahun 2019 di halaman kantor polres setempat, Selasa (28/5)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM