Sonny Budaya Putra Jabat Sekdako Padang Panjang  


Senin, 20 Mei 2019 - 19:48:24 WIB
Sonny Budaya Putra Jabat Sekdako Padang Panjang    Pelantikan dan Pangambilan Sumpah Jabatan Sonny Budaya Putra oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran sebagai Sekdako Padang Panjang.APIZ RAJO ALAM  

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Sekian lama di jalankan oleh Pelaksana Tugas (PlT) dan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang. Akirnya Pemerintah Kota (Pemko )Padang Panjang memiliki Sekda definitif, setelah Sonny Budaya Putra dilantik dan mengucapkan Sumpah Jabatannya di depan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, di Aula lantai III Balai Kota Padang Panjang, Senin (20/5) siang.     

 

Sonny yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah diharapkan mampu dengan cepat beradaptasi dengan ASN dan masyarakat demi terciptanya suasana kerja yang nyaman di Pemko Padang Panjang demi mensejahterakan masyarakat Kota Padang Panjang.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Martoni selaku Sekda yang lama atas pengabdiannya selama ini. Sepak terjang dan kinerja beliau selama ini memang sangat luar biasa, bahkan hingga tengah malam pun beliau masih rela mengorbankan waktu untuk menyelesaikan permasalahan Pasar Padang Panjang,” sebut Walikota Padang Panjang Fadly Amran.

 

Fadly Amran berpesan kepada Sekda Padang Panjang Sonny Buda Putra, agar tetap menjaga komitmen untuk mempu bekerja keras dan mentotalitaskan diri untuk masyarakat se Kota Padang Panjang.

 

“Kita berharap Sekda yang baru dapat dengan cepat menyesuaikan diri, karena banyak tugas-tugas dan “PR” yang menanti, maski sebagian besar telah dituntaskan oleh Penjabat Sekda sebelumnya. Berpandai-pandailah membagi waktu, karena Jabatan seorang Sekda tentunya akan banyak menguras waktu, tenaga dan fikiran untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Fadly Amran.

 

Sementara itu Sekdako Padang Panjang Sonny Budaya Putra, mengucapkan terimakasi tak terhingga atas amanah yang diberikan kepadanya. Dirinya berkomitmen untuk membuktikan kepercayaan yang talah dititipkan di pundaknya, dengan penuh tanggung jawab.

 

“Sesuai dengan pesan Wali Kota, saya berjanji akan total dan komit untuk menjalankan seluruh kewajiban dan tugas-tugas sebagai seorang Sekda. Terutama yang berkaitan dengan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali kota 5 tahun kedepan,” sebut Sonny Budaya Putra.

 

Sonny pun akan membuktikan integritas diri dengan mewujudkan Padang Panjang sebagai Kota Cerdas dan Kota Anti Korupsi.  

 

Reporter: Apis

Editor: HSP





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM