Masyarakat Sijunjung Diimbau Tak Terpengaruh Isu


Senin, 20 Mei 2019 - 19:59:52 WIB
Masyarakat Sijunjung Diimbau Tak Terpengaruh Isu Arival Boy

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Pasca Pemilu 2019, Wakil Bupati Sijunjung H. Arival Boy mengimbau masyarakat Sijunjung agar jangan terpengaruh isu isu yang berkembang di Media Sosial (Medsos) mengenai berbagai ajakan untuk mengikuti "People Power", dan isu mengenai kedaulatan rakyat yang ramai di Medsos saat ini.

Medsos memang sangat besar dampaknya bagi penggunanya, maka kita ingatkan masyarakat Sijunjung jangan terprovokasi dengan isu isu hangat yang bisa memecah belah persatuan. Tetaplah kita menghormati hasil Pemilu dari KPU Indonesia, dan menunggu keputusan tersebut dengan sabar, memang hasilnya bisa saja tidak akan menyenangkan semua pihak, tetapi itulah sebuah pesta demokrasi ada yang kalah dan ada yang menang.

Pada kesempatan tersebut, Arival Boy juga mengatakan selaku pemerintah daerah dan pribadi dia mengajak agar kita selalu berpikir positif dan tidak terpancing oleh informasi yang berkembang, izinkan KPU dan Bawaslu bekerja profesional serta bertanggung jawab terhadap persoalan mengenai Pemilu 2019 yang berkembang.

"Ada Undang-undang yang mengatur dan ikuti prosedurnya, jangan sampai salah menyikapi sehingga merugikan diri sendiri dan keluarga juga negara yang kita cintai ini," tutupnya. 

 

Reporter: Ogi

Editor: HSP




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Juni 2019 - 18:57:12 WIB

    Wakil Ketua DPRD Sumbar Ajak Masyarakat Galakkan Remaja Masjid

    Wakil Ketua DPRD Sumbar Ajak Masyarakat Galakkan Remaja Masjid TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM — Masa depan dan kemajuan suatu bangsa amat ditentukan oleh generasi mudanya. Pemberdayaan generasi muda lewat berbagai kegiatan kepemudaan, khususnya di bidang keagamaan, karenanya mutlak dipe.
  • Ahad, 16 Juni 2019 - 18:03:04 WIB

    Perang Manggopoh, Simbol Perjuangan Masyarakat Minangkabau

    Perang Manggopoh, Simbol Perjuangan Masyarakat Minangkabau AGAM, HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumatera Barat mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk menjadikan peringatan Perang Manggopoh sebagai titik balik untuk mengukur sejauh mana memaknai nilai-nilai dan semangat kejuangan par.
  • Rabu, 12 Juni 2019 - 17:30:30 WIB

    Pemko Bukittinggi Perkenalkan Kartu BRIZZI ke Masyarakat

    Pemko Bukittinggi Perkenalkan Kartu BRIZZI ke Masyarakat BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Kartu BRIZZI mulai dikenal masyarakat sejak Pemko Bukittinggi memberlakukan kartu tersebut untuk masuk ke objek wisata Panorama Lobang Jepang dan Taman Marga Satwa Budaya Kinantan (TMSBK) atau.
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 15:43:02 WIB

    BPBD Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

    BPBD Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pasaman Barat (PBBD) meminta pengunjung objek wisata pantai dan sungai waspada saat berlibur. Hal ini untuk mengantisipasi korban. Selain itu, pengunjun.
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 01:45:44 WIB

    Masyarakat  Nagari Salo Bangun Monumen Khatam Al-Quran   

    Masyarakat  Nagari Salo Bangun Monumen Khatam Al-Quran    BASO, HARIANHALUAN.COM— Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri meresmikan monumen Khatam Al-Quran Nagari Salo, Kecamatan Baso. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM