Masyarakat Sijunjung Diimbau Tak Terpengaruh Isu


Senin, 20 Mei 2019 - 19:59:52 WIB
Masyarakat Sijunjung Diimbau Tak Terpengaruh Isu Arival Boy

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Pasca Pemilu 2019, Wakil Bupati Sijunjung H. Arival Boy mengimbau masyarakat Sijunjung agar jangan terpengaruh isu isu yang berkembang di Media Sosial (Medsos) mengenai berbagai ajakan untuk mengikuti "People Power", dan isu mengenai kedaulatan rakyat yang ramai di Medsos saat ini.

Medsos memang sangat besar dampaknya bagi penggunanya, maka kita ingatkan masyarakat Sijunjung jangan terprovokasi dengan isu isu hangat yang bisa memecah belah persatuan. Tetaplah kita menghormati hasil Pemilu dari KPU Indonesia, dan menunggu keputusan tersebut dengan sabar, memang hasilnya bisa saja tidak akan menyenangkan semua pihak, tetapi itulah sebuah pesta demokrasi ada yang kalah dan ada yang menang.

Pada kesempatan tersebut, Arival Boy juga mengatakan selaku pemerintah daerah dan pribadi dia mengajak agar kita selalu berpikir positif dan tidak terpancing oleh informasi yang berkembang, izinkan KPU dan Bawaslu bekerja profesional serta bertanggung jawab terhadap persoalan mengenai Pemilu 2019 yang berkembang.

"Ada Undang-undang yang mengatur dan ikuti prosedurnya, jangan sampai salah menyikapi sehingga merugikan diri sendiri dan keluarga juga negara yang kita cintai ini," tutupnya. 

 

Reporter: Ogi

Editor: HSP





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM