Jumlah Massa Terus Bertambah, Neno: Emak-Emak Siap Menginap di Depan Bawaslu 


Selasa, 21 Mei 2019 - 21:00:39 WIB
Jumlah Massa Terus Bertambah, Neno: Emak-Emak Siap Menginap di Depan Bawaslu  AAksi massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam. FB

HARIANHALUAN.COM- Jumlah peserta aksi massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR di depan kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta,  semakin malam semakin bertambah banyak. 

Massa yang berdatangan ini tergabung dalam Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR). Aparat yang berjaga juga banyak dengan gabungan dari TNI dan Polri.

Dalam aksi 22 Mei 2019, massa sudah membagi titik-titik kumpul untuk menyampaikan tuntutan.

Selain di Bawaslu, mereka merencanakan bakal mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan gedung DPR/MPR.

Dilansir  viva.co.id,  Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman ikut melakukan aksi tolak hasil pemilu yang diumumkan Komisi pemilihan Umum (KPU), itu.

Neno mengajak emak-emak yang mengikuti aksi untuk bersiap menginap di gedung Bawaslu bila tuntutan mereka tidak diakomodir.

"Siap menginap di sini? Siap bertahan di sini? Minta izin dulu sama babak-bapak aparat. Kami semua cuma emak-emak yang cinta keadilan," kata Neno di saat berorasi.

Neno menegaskan emak-emak dan massa yang datang tidak ingin melakukan makar. Aksi demonstrasi kali ini bukan upaya melawan negara.

"Negara tidak kami lawan, pemerintah tidak kami lawan. Yang kami lawan hanya ketidakadilan. Kami ingin keadilan," ujarnya. (vv/dnj)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM