Baru Tiga OPD Pariaman Daftarkan Dokumen Lelang


Rabu, 22 Mei 2019 - 15:54:54 WIB
Baru Tiga OPD Pariaman Daftarkan Dokumen Lelang FERIALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Baru tiga OPD yang memasukan dokumen lelang proyek ke Unit Kerja Penyediaan Barang dan Jasa (UKPBJ) sampai 22 Mei 2019 ini.
Ketiga OPD itu, Dinas PUPRP, Perkim LH dan Rumah Sakit Dr. Sadikin Pariaman.
"Memang baru segitu, sementara OPD yang lain belum ada memasukan dokumen pekerjaan atau proyek untuk lelang," jelas Kepala bidang Ekbang Setdako Pariaman, Ferialdi menjawab Haluan, Rabu (22/5).
Bahan dokumen lelang dari tiga OPD itu sudah lama masuk di UKPBJ dan dari PUPRP peket-paket pekerjaanya sudah dilelang.
Sementara paket-paket kerja dari Perkim LH dan Rumah Sakit Dr. Sadikin Pariaman sudah selesai tayang dan sebentar lagi dilakukan pelelangan.
Menurut data Sirup, OPD harus melaporkan paket-paket lelang ke UKPBJ, namun sampai sekarang baru tiga opd itu, kata Ferialdi.
Terhadap yang belum sesuaikan saja dengan instruksi Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Sekda Kota Pariaman.
Terlambat memasukan dokumen paket proyek untuk lelang, kekawatiran akan hasil akhir sebuah pekerjaan di lapapangan tak maksimal.
Dampak lainya berimbas terhadap penyerapan APBD dan waktu pekerjaan di lapangan sehingga hasil akhirnya tak sesuai harapan.
Ferialdi memgatakan, setelah penguman lelang dan perusahaan pemenang tender segeralah melakukan kontrak kerja dengan OPD yang bersangkutan untuk pelaksanaan kegiatan.

 

Reporter: Trisnaldi
Editor: HSP




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 13:42:10 WIB

    Bupati Solok Duduak Baropok, Nagari Kotobaru akan Dijadikan Model

    Bupati Solok Duduak Baropok, Nagari Kotobaru akan Dijadikan Model AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Musyawarah nagari dengan metode Duduak Baropok yang digelar oleh masyarakat Nagari Kotobaru Kec. Kubung dengan para perantau, akan dijadikan model bagi nagari-nagari di Kabupaten Solok dalam menyel.
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 13:05:52 WIB

    Sumbar Butuh 800 ASN Baru

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) tengah menyusun formasi yang akan diajukan untuk pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Hal ini menyusul rencana pemerintah kembali membuka pel.
  • Kamis, 23 Mei 2019 - 16:18:42 WIB

    Kementerian PUPR Setuju, Trase Tol Padang Pariaman–Pekanbaru Diganti

    Kementerian PUPR Setuju, Trase Tol Padang Pariaman–Pekanbaru Diganti PADANG, HARIANHALUAN.COM — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akhirnya menyetujui rekomendasi Tim Kajian Keberatan Pemprov Sumbar untuk mengganti trase jalan tol Padang Pariaman–Pekanbaru yang melewati.
  • Selasa, 21 Mei 2019 - 20:07:37 WIB

    Deklarasi Same Day Service, PLN Bukittinggi Layani Sambungan Baru dan Tambah Daya

    Deklarasi Same Day Service, PLN Bukittinggi Layani Sambungan Baru dan Tambah Daya BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bukittinggi menggelar deklarasi same day service, Selasa (21/05) di Kantor PLN ULP Bukittinggi. Deklarasi tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi Ir.
  • Ahad, 19 Mei 2019 - 16:11:36 WIB

    Masyarakat Anding Bangun Masjid Baru

    Masyarakat Anding Bangun Masjid Baru LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat nagari Anding, kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, membangun Masjid Istiqomah yang baru. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut,.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM