RSUD M Zein Gelar Orientasi Karyawan BLUD


Rabu, 22 Mei 2019 - 15:56:44 WIB
RSUD M Zein Gelar Orientasi Karyawan BLUD SUASANA orientasi karyawan BLUD di RSUD M Zein. IST

PESSEL, HARIANHALUAN.COM - RSUD. Dr. M. Zein Painan selenggarakan orientasi karyawan rumah sakit hasil penerimaan seleksi karyawan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tahun 2019 bertempat di Aula Pertemuan Lantai II, Senin (20/05).

Direktur RSUD. Dr. M. Zein Painan dr. H. Sutarman, MM dalam sambutannya mengatakan kepada karyawan baru agar mengikuti kegiatan orientasi ini secara serius dan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini akan sangat berguna dan sebagai bekal pengetahuan nantinya saat masing-masing akan ditempatkan sesuai bidang pekerjaanya.

“Ikuti kegiatan ini secara serius, karena kegiatan ini sangat menentukan penempatan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing,” katanya.

Tepat pukul 09.00 WIB dr. H. Sutarman, MM dengan didampingi Kepala Tata Usaha, Lidia Defianti, SKM, Kepala Bidang Keuangan, Len Harnis, SE. MM, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Fefrianto, S.Kom secara resmi membuka acara orientasi karyawan rumah sakit.

Sementara Lidia Defianti, SKM menambahkan kegiatan orientasi bagi karyawan baru merupakan sesuatu yang wajib.

“Kegiatan orientasi bagi karyawan baru di RSUD Dr. Muhammad Zein Painan adalah wajib dan secara rutin selalu dilakukan, baik bagi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) maupun bagi karyawan BLUD Rumah Sakit Non PNS,” Jelasnya.

Sesuai jadwal, orientasi karyawan BLUD rumah sakit dilaksanakan lima hari kerja yang di mulai senin tanggal 20 Mei 2019 sampai dengan hari jumat, 24 Mei 2019, dimana akan diisi dengan kegiatan pengenalan peraturan dan tata tertib di rumah sakit, presentasi dari masing-masing kepala bidang dan kepala seksi serta pengenalan pada seluruh kepala instalasi dan kepala ruangan pada setiap bagiannya. (h/rel)

 

Editor: HSP

 

 

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 27 Mei 2019 - 23:06:37 WIB

    Belum Terakreditasi, BPJS Putus Kerjasama dengan Tiga RSUD Ini

    Belum Terakreditasi, BPJS Putus Kerjasama dengan Tiga RSUD Ini PADANG, HARIANHALUAN.COM – Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Padang mencatat ada tiga rumah sakit (RS) milik pemerintah yang belum terakreditasi. Padahal ke depan dalam aturannya seluruh rumah sakit (RS.
  • Selasa, 03 April 2018 - 02:39:45 WIB

    Gedung Baru RSUD Sungai Dareh Masuk Tahap Finishing

    Gedung Baru RSUD Sungai Dareh Masuk Tahap Finishing DHARMASRAYA, HALUAN - Harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk mengoperasikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh, tidak lama lagi akan segera terwujud. Pasalnya, kelanjutan pem.
  • Senin, 18 Desember 2017 - 02:23:10 WIB
    PROYEK BESAR TEREALISASI

    Kota Solok Bangun RSUD dan GOR

    Kota Solok Bangun RSUD dan GOR SOLOK, HALUAN – Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can mengaku bangga dengan kepemimpinan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Solok, Zul Elfian dan Reinier. Pasalnya, keduanya dinilai mampu mewujudkan visi dan misi dengan memba.
  • Rabu, 13 September 2017 - 03:27:30 WIB

    Pembangunan RSUD Sungai Dareh Dikebut

    Pembangunan RSUD Sungai Dareh Dikebut DHARMASRAYA, HALUAN - Pembangunan Rumah Sakit Umum (RSUD) Sungai Dareh terus dikebut. Setelah 2,5 bulan berjalan, pembangunan RSUD yang dikerjakan oleh PT Trijaya Permai sudah mencapai 12 persen..
  • Selasa, 27 Desember 2016 - 00:53:54 WIB

    Dirut RSUD Adnaan WD Ditarik Gubernur

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Plt Walikota Payakumbuh H Priadi Syukur dan Direktur RSUD Adnaan WD Payakumbuh dr Merry Yuliesday dipercaya Gubernur H Irwan Prayitno, menjabat Kadis berbeda di Sumbar. Kedua pejabat tersebut rencanany.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM