Kerusuhan 22 Mei, Instagram dan Whatsapp Masih Down


Rabu, 22 Mei 2019 - 21:41:13 WIB
Kerusuhan 22 Mei, Instagram dan Whatsapp Masih  Down WhatsApp. Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Warganet mengeluhkan platform berbagi foto dan video Instagram sulit diakses siang ini, mereka mengeluhkan tidak bisa me-refresh tampilan utama News Feed.

Seperti dikutip dari antaranews.com, keluhan warganet membuahkan tanda pagar #Instagramdown di platform Twitter pada siang ini pukul 13.00. Selain tidak bisa me-refresh halaman, sejumlah pengguna juga mengaku tidak bisa mengakses fitur Direct Message di Instagram.

Sejumlah pengguna Instagram yang mengeluh kendala menggunakan perangkat berbasis iOS, sementara di Android tergolong lancar, begitu juga untuk Instagram versi web.

Situs Down Detector mencatat terdapat keluhan di Instagram secara periodik pada 21 Mei, waktu setempat. Hingga pukul 12.00 situs tersebut mendapatkan 33 laporan keluhan Instagram.

58 persen keluhan yang masuk bermasalah di News Feed, 35 persen masalah log-in dan 6 persen kendala di Instagram versi website.

Sebaran keluhan Instagram antara lain berasal dari Indonesia, sejumlah negara di Eropa dan Amerika.

Tidak hanya Instagram down, warganet juga mengeluhkan layanan WhatsApp melambat siang ini. Pengguna tidak bisa mengirimkan foto atau berkas melalui aplikasi maupun versi web.

Warganet juga menyatakan kesulitan mengakses platform Facebook.

Facebook belum memberikan pernyataan resmi mengenai kendala di platform pesan dan jejaring sosial milik mereka. (dnj/ant/sh)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 06 September 2019 - 22:31:58 WIB

    Kerusuhan Papua Libatkan Aktor Luar Negeri

    Kerusuhan Papua Libatkan Aktor Luar Negeri JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Libatkan aktor oknum dari dalam dan luar negeri, kerusuhan di Papua dan Papua Barat telah dirancang hingga 1 Desember 2019 untuk menarik perhatian dunia. .
  • Ahad, 01 September 2019 - 21:55:32 WIB

    Diduga  Pihak Asing Turut Memprovokasi Kerusuhan  di Papua

    Diduga  Pihak Asing Turut Memprovokasi Kerusuhan  di Papua JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pihak asing diduga kuat ikut terlibat dalam upaya provokasi di kerusuhan Papua dan Papua Barat. Polri tentunya akan koordinasi dengan Kemlu, dengan lembaga dan kementerian.
  • Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:04:29 WIB

    Dampak Kerusuhan di Jayapura, Telkom Grup Amankan Aset dan Layanan

    Dampak Kerusuhan di Jayapura, Telkom Grup Amankan Aset dan Layanan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sehubungan terjadinya peristiwa kerusuhan di Jayapura pada hari Kamis (29/8), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan sejumlah antisipasi terhadap aset dan layanan Telkom Group..
  • Senin, 19 Agustus 2019 - 14:57:14 WIB

    Kapolri: Kerusuhan di Manokwari Dipicu oleh Aksi di Surabaya dan Malang

    Kapolri: Kerusuhan di Manokwari Dipicu oleh Aksi di Surabaya dan Malang SURABAYA, HARIANHALUAN.COM – Kerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8) pagi dipicu insiden penyerangan dan pengepungan asrama mahasiswa Papua di Surabaya, dan kejadian di Malang, Jawa Timur akhir pekan silam. Hal it.
  • Selasa, 30 Juli 2019 - 08:48:11 WIB

    Penjara Dilanda Kerusuhan, Puluhan Napi Tewas Terbakar

    Penjara Dilanda Kerusuhan, Puluhan Napi Tewas Terbakar PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Lembaga Pemasyarakat atau penjara dilanda kerusuhan. Setidaknya 59 orang terbunuh dalam kerudian antara geng penjara ini.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM