Politeknik Pertanian Payakumbuh Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019


Kamis, 23 Mei 2019 - 03:27:48 WIB
Politeknik Pertanian Payakumbuh Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019 Gerbang kampus Politeknik Pertanian Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Politeknik Pertanian (Politani) Payakumbuh membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2019 jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN). UMPN ini adalah ujian bersama Politeknik se-Indonesia yang dilaksanakan secara online.

Direktur Politani Payakumbuh, Elvin Hasman mengatakan, penerimaan mahasiswa baru jalur UMPN tersebut dibuka secara online mulai tanggal 20 Mei – 20 Juni 2019.

Ir. Elvin Hasman MP

“Sesuai jadwal bersama yang diatur UMPN ini, jadwal pedaftaran dibuka sebulan. Silahkan bagi lulusan SLTA mempersiapkan diri untuk bergabung bersama Politani Payakumbuh,” ujar Elvin, kemarin.

Politani Payakumbuh merupakan salah satu perguruan tinggi Politeknik berprestasi yang telah mencetak lulusan handal di sektor pertanian. Tahun ini, Politani dengan kampus yang berdiri megah di Tanjung Pati Payakumbuh itu kembali membuka penerimaan mahasiswa baru di semua jurusan.

Ada 2 kelompok program studi pilihan yang bisa diminati calaon mahasiswa baru yaitu Diploma IV (Sarjana Terapan). Program studi di Diploma IV yaitu Pengelolaan Agribisnis dan Pengelolaan Perkebunan.

Kemudian pilihan kedua Diploma III dengan 9 program studi. Diantaranya yaitu Program Studi Budi Daya Tanaman Pangan, Budi Daya Tanaman Perkebunan, Budi Daya Tanaman Holtikultura, Budi Daya Ternak, Teknologi Mekanisme Pertanian, Tata Air Pertanian, Teknologi Pangan, Agribisnis dan Paramedik Veteriner. Informasi lengkap UMPN Politani Payakumbuh bisa mengakses http://pmb.ppnp.ac.id 

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM