Semen Padang FC Ditahan Imbang 1-1 Oleh Tuan Rumah PSS Sleman


Sabtu, 25 Mei 2019 - 23:11:52 WIB
Semen Padang FC Ditahan Imbang 1-1 Oleh Tuan Rumah PSS Sleman PSS Sleman bermain imbang melawan Semen Padang FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Sabtu (25/5) malam.

HARIANHALUAN.COM – Semen Padang FC gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan live Indosiar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Sabtu (25/5) malam.

Namun demikian, 1 poin dari hasil imbang hasil cukup bagus dari laga tandang kedua Kabau Sirah tersebut.

Tidak hanya raihan 1 poin di Sleman, skuad Semen Padang pun tampil bagus dan percaya diri pada laga tadi malam. Tampil di bawah tekanan puluhan ribu Slemania, julukan suporter PSS Sleman tidak membuat Irsyad Maulana dan kawan-kawan gentar.

Bahkan Kabau Sirah menguasai jalan pertandingan di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang emas. Gol yang ditunggu-tunggu bench Semen Padang pun akhirnya tercipta di menit ke-31.

Lewat umpan soloran Dedi Hartono, Rosad Setyawan berhasil membobol gawang PSS Sleman. Gol terbilang cantik ke pojok kanan atas penjaga gawang itu sekaligus gol pertama Semen Padang FC di Shopee Liga 1 2019.

Sempat tertinggal lebih dulu dari sepakan Rosad Setiawan di babak pertama, PSS Sleman menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada paruh kedua.

Memasuki babak kedua, PSS yang tidak mau dipermalukan didepan pendukung sendiri dominan melakukan serangan. Pada menit ke-51 Yevhen Bokhashvili mendapat peluang emas saat berhadapan satu lawan satu dengan Teja Paku Alam. Namun, eks kiper Sriwijaya FC itu sukses mematahkan sepakan Yevhen ke tiang depan.

Gawang Semen Padang terus dibombardir oleh para pemain PSS Sleman, namun kegemilangan Teja Paku Alam menggagalkan upaya Elang Jawa.

Peluang Kushedya Yudo, Yevhen Bokhashvili, dan Brian Ferreira sukses dimentahkan oleh penjaga gawang Semen Padang itu.

Pada menit ke-71 PSS mendapat hadiah penalti dari wasit Armyn Dwi karena dinilai ada pelanggaran yang dilakukan oleh Muhammad Rifqi kepada Kushedya Yudo di kotak penalti.

Brian Ferreira yang menjadi algojo dengan tenang melaksanakan tugasnya. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. (vid)

 

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM