Taspen Bukittinggi Santuni Panti Asuhan Budi Bhakti


Ahad, 26 Mei 2019 - 15:54:05 WIB
Taspen Bukittinggi Santuni Panti Asuhan Budi Bhakti Kepala dan karyawan PT Taspen Bukittinggi, foto bersama dengan pengurus dan anak panti asuhan Budi Bhakti usai buka bersama di kantor Taspen setempat. GATOT

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi kembali bebagi kebahagian di bulan ramadan 1440 H. Kali ini PT Taspen menyelenggarakan buka puasa bersama dengan pengurus dan puluhan anak panti asuhan Budi Bhakti Bukittinggi, yang dilaksanakan dikantor Taspen setempat.

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan pengajian dan sholat terawih bersama dengan anak anak panti asuhan. Disamping itu PT Taspen juga memberikan sedikit bingkisan berupa pemberikan santunan untuk pengurus dan anak-nak panti asuhan Budi Bakti tersebut.

"Alhamdulillah buka puasa bersama antara jajaran karyawan PT Taspen denan anak anak panti asuhan pada Rabu (22/5) kemarin, menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi keluarga besar PT Taspen. Buka puasa bersama selain untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama karyawan, sekaligus untuk berbagi kebagian dengan anak anak panti asuhan Budi Bakti," kata Kepala Cabang Taspen Bukitinggi Sutrisno, didampingi Kepala Seksi Umum dan SDM Ernita Marzuki kemarin.

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama jajaran karyawan Taspen dengan anak panti asuhan dan anak yatim, sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan PT Taspen setiap tahunnya di bulan ramadan. Alhamdulilah tahun ini buka bersama tersebut dapat kembali dilakukan. Melalui kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini, diharapkan dapat meringankan beban dan menambah kebahagian para anak-anak panti asuhan tersebut.

"Tiap tahun kita selalu mengundang anak yatim dan anak panti asuhan untuk buka puasa bersama. Dalam momemtum ramadan ini, tentunya kita ingin berbagi kebahagian dengan sesama, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Semoga kegiatan yang kita laksanakan diberi keberkahan dan pahala oleh allah SWT,” ujar Sutrisno.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anak panti asuhan Budi Bhakti, yang telah hadir untuk mememnuhi undangan Taspen dalam kegiatan buka bersama ini. “Semoga tahun depan Taspen Bukittinggi bisa kembali menggelar kegiatan yang sama dan lebih meriah lagi,” tukas Sutrisno.

Sementara itu Kepala Seksi Umum dan SDM PT Taspen Bukittinggi Ernita Marzuki menambahkan, selain menggelar buka bersama di bulan ramadan yang penuh berkah ini, PT Taspen juga menggelar kegiatan Jumat Barokah berupa bagi-bagi takjil gratis kepada warga. Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan setiap Jumat selama ramadhan 1440 H, yang dilakukan di depan Kantor Taspen Bukittinggi menjelang buka puasa.

“Kegiatan Jumat Barokah telah dimulai semenjak Jumat (17/5), dan berlanjut Jumat (24/5) kemarin. Alhamdulilah kegiatan bagi bagi takjil gratis ini mendapat sambutan hangat dari warga. Kegiatan Taspen Bukittinggi berbagi ini sebagai bentuk kepedulian PT Taspen terhadap sesama,” ujar Ernita.

 

Reporter: Gatot

Editor: HSP

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 22 Mei 2019 - 15:43:35 WIB

    Taspen Bukittinggi Berbagi Takjil

    Taspen Bukittinggi Berbagi Takjil BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Momentum ramadan 1440 H, dimanfaatkan oleh PT Taspen Cabang Bukittinggi untuk berbagi dengan sesama. Melalui kegiatan Jumat Baroqah, PT Taspen Bukittinggi menggelar bagi-bagi takjil gratis kep.
  • Senin, 28 Januari 2019 - 23:26:26 WIB

    Taspen Proteksi JKK dan JKM bagi ASN, PPPK dan Non PNS

    Taspen Proteksi JKK dan JKM bagi ASN, PPPK dan Non PNS BUKITTINGGI, HARIANHALUAN. COM--PT Taspen menjadi instansi penyelenggara jaminan sosial, berupa Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerj.
  • Jumat, 05 Agustus 2016 - 13:39:30 WIB
    PROGRAM BUMN MENGAJAR

    Pimpinan PT Taspen Kunjungi SMAN 2 Sijunjung

    Pimpinan PT Taspen Kunjungi SMAN 2 Sijunjung SIJUNJUNG,HALUAN — PT.Taspen Padang mengajar di SMAN 2 Sijunjug dalam program BUMN Mengajar, Kamis (4/8). Kegiatan tersebut menindaklanjuti Surat Edaran Menteri BUMN No S-279/MBU/05/2016 tanggal 03 Mei 2016, Perihal Progr.
  • Ahad, 26 Juni 2016 - 15:53:04 WIB

    Taspen Cabang Bukittinggi Gelar Pasar Murah

    Taspen Cabang Bukittinggi Gelar Pasar Murah BUKITTINGGI, HALUAN -- Sebagai bentuk kepedulian PT Taspen kepada masyarakat dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II, PT Taspen Cabang Bukittinggi menggelar program Pasar Murah Taspen Peduli Lebaran 2016. .
  • Rabu, 27 April 2016 - 13:57:26 WIB

    PT Taspen Bantu Warga Lumpuh di Jorong Lurah

    PT Taspen Bantu Warga Lumpuh di Jorong Lurah TANAH DATAR, HALUAN — Rosi Anggraini penderita lum­puh warga Jorong Lurah Am­pang, Nagari Pasie Laweh Ke­camatan Sungai Tarab, me­nerima bantuan alat terapi kesehatan dan satu unit laptop dari PT Taspen Cabang Bu­kitt.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM