Pemilu Sukses, Bupati  Dharmasraya Sampaikan Terimakasih pada Masyarakat


Senin, 27 Mei 2019 - 00:51:39 WIB
Pemilu Sukses, Bupati  Dharmasraya Sampaikan Terimakasih pada Masyarakat Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati. HUMAS

 

DHARMASRAYA,HARIANHALUAN.COM-Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati. Selain itu, turut pula hadir para ninik mamak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Bupati Khairunas Imbau TP PKK Solok Selatan Tingkatkan Etos Kerja di Era New Normal

Di hadapan para undangan, Jum'at (24/05) malam itu,  bupati mengucapkan terimakasih karena penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu berjalan lancar, aman dan damai.

"Bahkan Dharmasraya dinilai sebagai daerah terbaik dalam penyelenggaraan pemilu di Sumatera Barat. Alhamdulillah. Ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat," ujar bupati.

Baca Juga : Dokter Dian Fadly Kunjungi Panti Asuhan dan Santri Tahfiz di Padang Panjang

Ditambah lagi, imbuh bupati, pemilu yang telah dilaksanakan juga memberikan hasil yang menggembirakan bagi Kabupaten Dharmasraya.

"Karena untuk pertama kalinya ada empat caleg asal Dharmasraya yang berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Yakni ibu Leli Arni, Dt. Sunggono, Yosrizal dan Syahrul Furqan. Ini tentu menjadi sesuatu hal yang patut kita syukuri. Semoga, para wakil kita yang terpilih ini dapat memperjuangkan pembangunan untuk Kabupaten Dharmasraya," harap bupati.

Baca Juga : Semarakkan Ramadan, Pemuda Masang Timur Gelar MTQ Tingkat Nagari

Selain itu, sebagai tuan rumah, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

"Dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga, melalui momen ini silaturahim diantara kita terjalin lebih baik lagi," tukas bupati.

Baca Juga : Mudik ke Solsel? Pos Penyekatan Arus Mudik Ada di Kubang Gajah Sangir

Selain berbuka puasa bersama, acara juga diisi dengan tausiyah agama dan sholat maghrib berjamaah. (rel)


Editor: DNJ

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]