Pemilu Sukses, Bupati  Dharmasraya Sampaikan Terimakasih pada Masyarakat


Senin, 27 Mei 2019 - 00:51:39 WIB
Pemilu Sukses, Bupati  Dharmasraya Sampaikan Terimakasih pada Masyarakat Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati. HUMAS

 

DHARMASRAYA,HARIANHALUAN.COM-Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati. Selain itu, turut pula hadir para ninik mamak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Di hadapan para undangan, Jum'at (24/05) malam itu,  bupati mengucapkan terimakasih karena penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu berjalan lancar, aman dan damai.

"Bahkan Dharmasraya dinilai sebagai daerah terbaik dalam penyelenggaraan pemilu di Sumatera Barat. Alhamdulillah. Ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat," ujar bupati.

Ditambah lagi, imbuh bupati, pemilu yang telah dilaksanakan juga memberikan hasil yang menggembirakan bagi Kabupaten Dharmasraya.

"Karena untuk pertama kalinya ada empat caleg asal Dharmasraya yang berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Yakni ibu Leli Arni, Dt. Sunggono, Yosrizal dan Syahrul Furqan. Ini tentu menjadi sesuatu hal yang patut kita syukuri. Semoga, para wakil kita yang terpilih ini dapat memperjuangkan pembangunan untuk Kabupaten Dharmasraya," harap bupati.

Selain itu, sebagai tuan rumah, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

"Dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga, melalui momen ini silaturahim diantara kita terjalin lebih baik lagi," tukas bupati.

Selain berbuka puasa bersama, acara juga diisi dengan tausiyah agama dan sholat maghrib berjamaah. (rel)


Editor: DNJ





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 September 2018 - 18:32:56 WIB

    Polres Mentawai Siap Kerahkan Persenel Amankan Pemilu 2019

    Polres Mentawai Siap Kerahkan Persenel Amankan Pemilu 2019 MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Polres Mentawai bakal mengerahkan seluruh personil yang ada, untuk mengamankan jalannya tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang..
  • Selasa, 07 Juni 2016 - 02:33:55 WIB

    Partai Perindo Targetkan Raih Kursi Pada Pemilu 2019

    Partai Perindo Targetkan Raih Kursi Pada Pemilu 2019 Arosuka, Haluan — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Solok periode 2015 hingga 2020, Rusli Intan Sati menegaskan komitmen partainya, membidik target memenangkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang di da.
  • Selasa, 08 Desember 2015 - 02:47:43 WIB

    Polres Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM Pemilu

    Polres Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM Pemilu SAWAHLUNTO, HALUAN — Kepolisian Resor (Polres) Sawahlunto menggelar apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada serentak, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumtra Barat tahun 2015.Bertindak sebagai pimpi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM