Lionel Messi Minta  Enam Pemain Ini Dilepas  Barcelona


Senin, 27 Mei 2019 - 01:20:43 WIB
 Lionel Messi Minta  Enam Pemain Ini Dilepas  Barcelona Lionel Messi meminta Barcelona melepas enam pemainnya.

HARIANHALUAN.COM- Lionel Messi meminta Barcelona melepas enam pemainnya yang dinilai tidak banyak memberikan kontribusi di klub tersebut. Media-media Spanyol mengklaim bahwa Messi tidak terkesan dengan performa sebanyak enam pemain Blaugrana. Ia pun meminta para petinggi klub segera menjual mereka dari klub tersebut.

Seperti dikutip dari Sportskeeda, pemain-pemain itu antara lain Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Nelson Semedo, Artur, dan Kevin-Prince Boateng.

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Rakitic dinilainya tak lagi bermain maksimal untuk Barcelona di tahun kelimanya. Pemain Kroasia itu juga dirumorkan memang bakal pergi dari Azulgrana.

Manchester United disebut-sebut salah satu klub raksasa yang menginginkan gelandang tersebut. Dilansir dari Metro, pihak MU dan Barcelona terus melakukan negosiasi untuk pelepasan Rakitic.

Baca Juga : Jelang Hadapi Atletico Madrid, Messi Gelar Berbeque dengan Pemain Barcelona di Rumahnya

Blaugrana kabarnya membanderol pemainnya itu sebesar €55 juta atau setara Rp887 miliar. Namun, Man United disebut hanya mau membayar €30 juta (Rp548 miliar).

Messi juga dikabarkan sudah menyerah untuk memotivasi Coutinho yang tak menunjukkan konsistensinya selama membela Cules musim ini.
La Pulga masih meragukan pula empat pemain lainnya yakni Sergi Roberto, Nelson Semedo, Artur, dan Kevin-Prince Boateng.
Bukan hanya enam pemain yang mulai diragukan Messi. Sergio Busquets dan Jordi Alba disebut mulai dikhawatirkan penyerang asal Argentina tersebut.

Baca Juga : Sampai di Jakarta, Coach Shin Tae-yong Jalani Karantina Lima Hari

Dikutip dari AS, Messi sebelumnya melakukan pertemuan darurat bersama dua pemain kunci lainnya yakni Gerard Pique dan Luis Suarez di dalam bus tim usai Barcelona kalah 1-2 di final Copa del Rey, Sabtu (25/5) malam waktu setempat.

Mereka mendiskusikan krisis yang dialami Barcelona dan mulai memikirkan solusi yang harus dilakukan ke depannya. Ketiga pemain itu pun diberitakan terlibat perdebatan cukup alot di dalam bus. (cnni)

Baca Juga : Valentino Rossi Tolak Menyerah Meski Masih Melempem di MotoGP 2021

Editor: DNJ

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]