Beli BBM Non Subsidi Saat Mudik Dapat Cashback 30 Persen, Inilah Syaratnya


Senin, 27 Mei 2019 - 20:28:31 WIB
Beli BBM Non Subsidi Saat Mudik Dapat Cashback 30 Persen, Inilah Syaratnya Ilustrasi SPBU. Merdeka.com

HARIANHALUAN.COM- Direktur Pemasaran Ritel PT Pertamina (Persero) Mas'ud Khamid mengatakan, konsumen bisa menikmati cashback sampai 30 persen untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 SPBU Tol Trans Jawa dan Sumatera, dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri selama periode 31 Mei-16 Juni 2019.

"Pertamina bekerjasama dengan sejumlah bank memberikan program promo menarik, yaitu Bonus Pertamina Siaga," kata Mas'ud, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5).

Mas'ud menambahkan, selain pembayaran dengan kartu debit dan kredit, seluruh SPBU di jalur tol trans Sumatera dan Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi LinkAja.

"Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadhan dan masa Mudik, tuturnya.

Untuk mengantisipasi kendaraan pemudik kehabisan BBM, Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga, yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019," tandasnya.(mdc)

Sumber: Liputan6.com
Editor: DNJ

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 06:51:19 WIB

    Harga Emas Makin Berkilau, Pertimbangkan Ini Sebelum Beli

    Harga Emas Makin Berkilau, Pertimbangkan Ini Sebelum Beli HARIANHALUAN.COM - Harga emas Antam terus menanjak beberapa waktu belakangan dan tembus rekor sejalan dengan pandemi Corona. Pekan lalu, harga emas sempat menembus angka Rp 1.065.000 per gram. Sejumlah analis memperkirakan ha.
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:54:18 WIB

    Tahun Ini, Perputaran Uang Jual Beli Ternak di Sumbar Tembus Rp700 Miliar

    Tahun Ini, Perputaran Uang Jual Beli Ternak di Sumbar Tembus Rp700 Miliar HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno didampingi Kakanwil Kemenag, Kadis Peternakan dan Kabiro Bintal dan bèberapa OPD dilingkup pemprov Sumbar menyerahkan Sapi Qurban Presiden RI Joko Widodo kepada ketua.
  • Ahad, 19 Juli 2020 - 18:09:50 WIB

    Pelaku UMKM Apresiasi Gerakan Bela Beli Produk di Sawahlunto

    Pelaku UMKM Apresiasi Gerakan Bela Beli Produk di Sawahlunto HARIANHALUAN.COM - Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sawahlunto apresiasi gerakan " bela beli produk UMKM Sawahlunto" yang tertuang dalam surat edaran Walikota Nomor: 516/431/Koperindag.Swl/VII/2020  tentang Hi.
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 13:01:31 WIB

    IHSG Menguat, Berikut Saham yang Layak Dibeli

    IHSG Menguat, Berikut Saham yang Layak Dibeli HARIANHALUAN.COM - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil menebus level 5.000 pada perdagangan Rabu (8/7). IHSG ditutup menguat signifikan 1,79% di level 5.076.17 pada Rabu, 8 Juli 2020. .
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 21:46:54 WIB

    Pengunjung Mal Sepi, Bagaimana Siasat Pemilik Toko Tarik Pembeli?

    Pengunjung Mal Sepi, Bagaimana Siasat Pemilik Toko Tarik Pembeli? HARIANHALUAN.COM - Mal di wilayah DKI Jakarta telah dibuka kembali sejak seminggu yang lalu. Namun, nyatanya masih ada mal yang belum ramai dikunjungi masyarakat..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]