Jaringan 4G Plus Indosat Makin Luas, Kini Pessel Bagian Selatan Bisa Nikmati Internet Cepat


Selasa, 28 Mei 2019 - 12:25:40 WIB
Jaringan 4G Plus Indosat Makin Luas, Kini Pessel Bagian Selatan Bisa Nikmati Internet Cepat Jaringan 4G Plus Indosat hadir di Pesisir Selatan bagian Selatan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sumatera Barat. Saat ini Indosat baru saja melakukan penambahan BTS dan memodernisasi semua jaringannya menjadi jaringan 4Gplus.

Saat ini sinyal 4G Indosat Ooredoo sudah melayani sebagian masyarakat Pesisir selatan mulai dari surantih sampai dengan Lunang, sehingga kemudahan akses internet lewat HP sudah bisa dinikmati oleh masyarakat wilayah tersebut.

“Alhamdulillah menjelang idul Fitri 1440 H sinyal 4G Indosat sudah bisa dinikmati disebagian pesisir Selatan," ungkap Ujang Martoni selaku Sales Area Manager Indosat Padang.

Lebih lanjut Ujang Martoni mengatakan, indosat berharap secara langsung bisa membantu interaksi masyarakat wilayah terebut dengan akses internet dan bisa membantu meningkatkan kehidupan masyarakat Pesisir Selatan.

"Dengan menggunakan aplikasi Online atau lainnya dan bisa update setiap waktu tentunya terutama di bulan Ramadhan ini serta menjelang hari Idul Fitri 1440 H harapannya bisa meningkatkan kehidupan masyarakat pessel," kata dia.

Perluasan jaringan 4Gplus di wilayah Sumatera Barat berupa Upgrade jaringan yang merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

"Saat ini Indosat masih fokus dengan program upgrade jaringan dari 2G dan 3G ke 4G untuk semua BTS yang ada di Sumatera Barat," ucap nya.

Disampaikan Ujang, hampir semua Kabupaten sudah terlayani oleh jaringan 4G Indosat di Sumatera Barat, sehingga dengan adanya 4G Indosat masyarakat memiliki Pilihan kartu Seluluer untuk membantu keperluan sehari – hari.

"Khusus pengguan Indosat ooredoo Pelanggan bisa aktifasi paket data melalu *123# atau donwload myIm3 dari Playstore atau Appstore," jelas Ujang.

Paket data yang bisa dinikmati mulai dari harian , Mingguan atau bulanan. Mulai dari paket biasa sampai dengan Unlimited Youtube, Instagram dan media Sosial untuk bulanan. Begitu pula dengan keperluan nelpon, pengguna Indosat bisa melakukan pilihan paket Obrol di *123*999#. (h-mg-yes)

Editor: Davidr


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 10:22:59 WIB

    Jaringan XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Lebaran

    Jaringan XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Lebaran HARIANHALUAN.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan jaringan miliknya siap melayani kebutuhan pelanggan dan masyarakat selama Lebaran 2020. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Direktur Informasi, Yessie .
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 16:46:05 WIB

    XL Axiata Operasikan Jaringan Telekomunikasi 4G Program USO

    XL Axiata Operasikan Jaringan Telekomunikasi 4G Program USO LAMPUNG,HARIANHALUAN.COMĀ - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen kuat mendukung pemerintah dalam pemerataan dan percepatan pembangunan hingga daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) di Sumatera..
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 21:26:53 WIB

    Keren..! PLN UIW Sumbar Pantau Jaringan Listrik Malam Tahun Baru di Layar Video Conference

    Keren..! PLN UIW Sumbar Pantau Jaringan Listrik Malam Tahun Baru di Layar Video Conference PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar melakukan pemantauan jaringan listrik selama malam pergantian tahun dengan menggelar video conference bersama 5 UP3 se-Sumbar, Selasa (31/12) malam..
  • Senin, 30 September 2019 - 19:39:08 WIB

    Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Hadir di Sawahlunto

    Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Hadir di Sawahlunto SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sumatera BaratĀ  dengan melakukan Upgrade Jaringan dari 2G at.
  • Selasa, 13 Februari 2018 - 16:38:02 WIB

    2018, XL Axiata Bangun Jaringan Data Besar-besaran

    2018, XL Axiata Bangun Jaringan Data Besar-besaran MEDAN, HARIANHALUAN.COM--Ketersediaan akses layanan internet dan data yang berkualitas baik, cepat dan stabil, menjadi idaman semua pengguna layanan data. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]