Jaringan 4G Plus Indosat Makin Luas, Kini Pessel Bagian Selatan Bisa Nikmati Internet Cepat


Selasa, 28 Mei 2019 - 12:25:40 WIB
Jaringan 4G Plus Indosat Makin Luas, Kini Pessel Bagian Selatan Bisa Nikmati Internet Cepat Jaringan 4G Plus Indosat hadir di Pesisir Selatan bagian Selatan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sumatera Barat. Saat ini Indosat baru saja melakukan penambahan BTS dan memodernisasi semua jaringannya menjadi jaringan 4Gplus.

Saat ini sinyal 4G Indosat Ooredoo sudah melayani sebagian masyarakat Pesisir selatan mulai dari surantih sampai dengan Lunang, sehingga kemudahan akses internet lewat HP sudah bisa dinikmati oleh masyarakat wilayah tersebut.

“Alhamdulillah menjelang idul Fitri 1440 H sinyal 4G Indosat sudah bisa dinikmati disebagian pesisir Selatan," ungkap Ujang Martoni selaku Sales Area Manager Indosat Padang.

Lebih lanjut Ujang Martoni mengatakan, indosat berharap secara langsung bisa membantu interaksi masyarakat wilayah terebut dengan akses internet dan bisa membantu meningkatkan kehidupan masyarakat Pesisir Selatan.

"Dengan menggunakan aplikasi Online atau lainnya dan bisa update setiap waktu tentunya terutama di bulan Ramadhan ini serta menjelang hari Idul Fitri 1440 H harapannya bisa meningkatkan kehidupan masyarakat pessel," kata dia.

Perluasan jaringan 4Gplus di wilayah Sumatera Barat berupa Upgrade jaringan yang merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

"Saat ini Indosat masih fokus dengan program upgrade jaringan dari 2G dan 3G ke 4G untuk semua BTS yang ada di Sumatera Barat," ucap nya.

Disampaikan Ujang, hampir semua Kabupaten sudah terlayani oleh jaringan 4G Indosat di Sumatera Barat, sehingga dengan adanya 4G Indosat masyarakat memiliki Pilihan kartu Seluluer untuk membantu keperluan sehari – hari.

"Khusus pengguan Indosat ooredoo Pelanggan bisa aktifasi paket data melalu *123# atau donwload myIm3 dari Playstore atau Appstore," jelas Ujang.

Paket data yang bisa dinikmati mulai dari harian , Mingguan atau bulanan. Mulai dari paket biasa sampai dengan Unlimited Youtube, Instagram dan media Sosial untuk bulanan. Begitu pula dengan keperluan nelpon, pengguna Indosat bisa melakukan pilihan paket Obrol di *123*999#. (h-mg-yes)

Editor: Davidr





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 13 Februari 2018 - 16:38:02 WIB

    2018, XL Axiata Bangun Jaringan Data Besar-besaran

    2018, XL Axiata Bangun Jaringan Data Besar-besaran MEDAN, HARIANHALUAN.COM--Ketersediaan akses layanan internet dan data yang berkualitas baik, cepat dan stabil, menjadi idaman semua pengguna layanan data. .
  • Senin, 17 April 2017 - 10:54:59 WIB

    Pelaku UMKM Difasilitasi Jaringan Ekspor

    PADANG, HALUAN—Dalam rangka memperluas pasar ekspor di Sumatra Barat (Sumbar), Kementerian Perdagangan dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumbar akan mengadakan seminar dan klinik bisnis pada 19 April di Basko Hotel..
  • Senin, 28 November 2016 - 12:50:07 WIB

    Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Perbarui Jaringan 3G

    Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Perbarui Jaringan 3G JAKARTA, HALUAN--Sejak Oktober 2016, PT XL Axiata Tbk. sebagai salah satu provider terbesar di Inonesia, memberikan layanan terbaru jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Melalui teknologi layanan data dan voice ini, XL m.
  • Rabu, 31 Agustus 2016 - 03:38:01 WIB

    Telkomsel Segera Perluas Jaringan 4G ke Tiga Daerah

    Telkomsel Segera Perluas Jaringan 4G ke Tiga Daerah PADANG, HALUAN — Tel­kom­sel terus melakukan pe­ngembangan jaringan 4G di wilayah Sumatera Barat (Sum­bar). Pada tahun 2017 men­datang, ada tiga daerah yang akan menjadi prioritas Tel­komsel untuk pengem­bangan jarin.
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 03:45:07 WIB

    Telkom Akan Perketat Keamanan Jaringan Internet

    Telkom Akan Perketat Keamanan Jaringan Internet JAKARTA, HALUAN — PT Telkom akan memperketat keamanan jaringan internet miliknya setelah terjadinya pencurian bandwidth oleh pihak-pihak tak ber­tanggung jawab..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM