PNS Payakumbuh Berbagi THR dengan THL


Selasa, 28 Mei 2019 - 13:56:54 WIB

PAYAKUMBUH. HARIANHALUAN.COM - Pemko Payakumbuh memastikan Tunjangan Hari Raya (THR) para PNS akan segera cair. Komponen THR tak hanya gaji pokok dan tunjangan jabatan saja, tapi termasuk tunjangan kinerja atau tunjangan daerah. Untuk itu, PNS Payakumbuh diminta untuk berbagi dengan Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di lingkungan Pemko Payakumbuh.

 

"Setelah berkonsultasi dengan sejumlah pihak, sebagaimana tahun lalu, THR tahun ini juga meliputi tunjangan kinerja atau tunjangan daerah, jadi THR Plus,” ujar Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Payakumbuh, Elzadaswarman, Senin (27/5). 

 

Elzadaswarman mengingatkan agar para PNS mau berbagi rezeki dengan para THL yang secara anggaran tidak memperoleh alokasi THR. "Demi kebersamaan, agar sama-sama bergembira menyambut lebaran, kami mohon kesediaan para PNS untuk turut berbagi dengan THL kita. Silahkan dibicarakan secara berjenjang di lingkungan kerja masing-masing. Yang penting, niatkan berbagi rezeki dengan ikhlas agar bernilai ibadah,” tuturnya.

 

Salah seorang THL di Pemko Payakumbuh, Fajar (25) mengaku senang dengan kebijakan Setdako tersebut. "Keinginan kami untuk membahagiakan orang tua di hari lebaran bisa terbantu dengan mendapat THR. Alhamdulillah, bisa untuk membeli baju lebaran orang tua," ucapnya haru. 

 

Reporter: Arie Alfikri

Editor: HSP

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]