Puncak Arus Mudik, Jalur Padang Panjang Ramai Lancar


Ahad, 02 Juni 2019 - 22:27:56 WIB
Puncak Arus Mudik, Jalur Padang Panjang Ramai Lancar Kondisi puncak arus mudik hingga Minggu malam ini (2/6) di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang masih terpantau ramai lancar.APIZ RAJO ALAM

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM- Puncak arus mudik yang berlangsung Minggu (2/6) ini, disepanjang jalur yang berbeda di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Padang Panjang masih terpantau ramai lancar. Meski terjadi kenaikan volume kendaraan, namun hingga saat ini belum terjadi adanya titik kemacetan.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang IPTU. B Mendrofa mengatakan, malam ini, jalur Padang Panjang menuju Kota Padang terlihat ramai lancar, tak ada kendala di jalur Lembah Anai.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

"Sebaliknya, untuk jalur Padang menuju Padang Panjang juga terpantau ramai lancar, meski terjadi peningkatan volume kendaraan namun kondisi jalan masih aman dan tidak ada kemacetan berarti," tutur IPTU. B Mendrofa.

Dikatakannya lagi, untuk kondisi cuaca di Wilkum Polres Padang Panjang malam ini, juga terpantau cukup bagus, dan tidak ada kejadian menonjolkan.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

"Kami menghimbau kepada para pemudik, dan pengendara agar tetap hati-hati dan meningkatkankan keselamatan dalam berkendara, utamakan keselamatan dari pada kecepatan," himbau IPTU. B. Mendrofa.

Reporter : APIZ RAJO ALAM

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Editor: DNJ

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]