Ribuan Alumni Fakultas Hukum UMSB akan Reuni dan Jalin Silaturahmi


Kamis, 06 Juni 2019 - 18:10:15 WIB
Ribuan Alumni Fakultas Hukum UMSB akan Reuni dan  Jalin Silaturahmi M.NUR IDRIS

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Riibuan alumni Sekolah Tinggi Hukum Muhammadiyah (STHM) dan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) lintas angkatan, sejak dari angkatan tamatan STHM di Jalan Luruih sampai FH UMSB di Aur Kuning, akan mengadakan silahturahim dan reuni di Aula Fakultas Hukum UMSB Jalan By Pass Aur Kuning Bukittinggi, Minggu (9/6).

Menurut salah seorang Wakil Ketua Pengurus Alumni STHM dan FH UMSB, Muhammad Nur Idris,kegiatan reuni ini untuk menjalin silahturahmi antar sesama alumni fakultas hukum yang tamatan di STHM Jalan Luruih dan FH UMSB Aur Kuning yang lama tidak bertemu, karena kesibukan dan aktivitas masing- masing dengan tema "Mengingat Kisah Menjalin Silahturahim" yang diharapkan akan dihadiri ribuan alumni dari berbagai angkatan.

M. Nur Idris sangat mengharapkan kehadiran para alumni untuk bersilahturahim sekaligus membicarakan persiapan Reuni Akbar Alumni STHM dan FH UMSB yang akan diadakan tahun depan. Tempat acara sengaja dilakukan di kampus FH UMSB di Aur Kuning, supaya para alumni bisa ingat dengan almamaternya dan bertemu dengan pimpinan dan civitas Fakuktas Hukum dan pimpinan Rektorat UMSB.

"Silahturahim kali ini diadakan untuk ajang silahturahim bagi ribuan para alumni yang sudah lama tidak bertemu. Apalagi bagi alumni tamatan STHM pasti sudah lama tidak bertemu puluhan tahun. Makanya kita buat acara untuk mereka bisa berkumpul sekalian membicarakan persiapan Reuni Akbar Alumni STHM dan FH UMSB untuk pemilihan pengurus baru dan membicarakan perkembangan kampus" ujar M. Nur Idris.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga  mengundang pejabat penting, baik yang berada di lingkungan kampus, maupun pejabat tinggi dari luar kampus.

"Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Irdinansyah Bupati Tanah Datar serta berbagai alumni yang berada di pemerintahan dan berbagai kalangan profesi mudahan-mudahan bisa hadir," tambahnya. 

Lebih lanjut M. Nur Idris yang juga anggota DPRD Bukittinggi itu menambahkan, dalam acara silahturahmi ini akan dimeriahkan dengan kegiatan diskusi panel persiapan Reuni Akbar dan hiburan kesenian KIM berhadiah dari para alumni. Oleh karena itu, ia berharap kepada semua alumni untuk bisa hadir pada acara silaturahmi ini.

M Nur Idris  berharap kiranya para alumni untuk saling menyebarkan informasi agar acara silahturahmi ini bisa banyak yang hadir. (dn)

 

Editor: DNJ

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]