Guspardi Gaus Sampaikan Terima Kasih dengan Santuni Anak Yatim 


Ahad, 09 Juni 2019 - 22:17:00 WIB
Guspardi Gaus Sampaikan Terima Kasih dengan Santuni Anak Yatim  Guspardi Gaus

PADANG,HARIANHALUAN.COM- Jelang akhir pengabdiannya di DPRD Sumbar, Wakil Ketua DPRD, Guspardi Gaus menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Sumbar.

Guspardi menyebut ucapan terima kasih ia sampaikan karena telah banyak kemudahan yang ia dapat selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD. Semua, imbuhnya, tentu tak terlepas dari peran strategis Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis beserta jajaran.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam keseharian di DPRD ini ada kesalahan atau kurang tegur sapa dengan para pegawai, mulai dari cleaning service, Satpol PP,  Kabag, Kasubag hingga Sekwan sendiri," ujarnya Minggu (9/6).
Sebagai wujud ucapan terima kasih tadi,

Guspardi yang pada Pileg 17 April lalu berhasil maju ke DPR RI, akhir ramadan lalu menggelar buka bersama dikediamannya dengan mengundang anak yatim dan seluruh pegawai sekretariat DPRD Sumbar.

"Selain pegawai sekretariat DPRD saya sengaja mengundang anak yatim untuk berbuka bersama supaya bisa berbagi sedikit reseki, sebab anak yatim adalah tanggung jawab bersama. Sudah kewajiban kita semua saling berbagi dan menyantuni anak yatim," ucap politisi PAN tersebut.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan buka bersama dengan anak yatim yang beberapa waktu ia adakan hendaknya bisa menjadi motivasi di tengah masyarakat untuk terus peduli dengan anak yatim. Sehingga ke depan tidak ada lagi anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua lengkap kekurangan dari segi sandang, pangan, termasuk hak mendapatkan pendidikan yang layak. (h/len)
 

Pewarta: LENI

Editor: :DNJ




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 Mei 2019 - 12:58:31 WIB

    Melaju ke DPR RI, Guspardi Gaus Selamatkan Muka PAN Dapil II

    Melaju ke DPR RI, Guspardi Gaus Selamatkan Muka PAN Dapil II PADANG, HARIANHALUAN.COM - Guspardi Gaus menyelamatkan muka PAN di Dapil II Sumbar pada Pileg 17 April 2019, setelah pada Pileg sebelumnya 2014, PAN kehilangan kursi ke Senayan. Padahal sejak reformasi bergulir 1998 dan Pileg.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM