Mantan RatuTenis Dunia, Sharapova Siap Berlaga Lagi 


Senin, 10 Juni 2019 - 22:30:14 WIB
Mantan RatuTenis Dunia, Sharapova Siap Berlaga Lagi  Mantan RatuTenis Dunia, Sharapova Siap Berlaga di Mallorca. ANT/REUTERS

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Lama dinanti, Sharapova   kembali  terjun ke gelanggang lagi. Mantan ratu tenis dunia ini  siap berlaga  di turnamen Mallorca Open.

Petenis asal Rusia tersebut sudah tidak berkompetisi sejak dia mengundurkan diri dari pertandingan putaran kedua pada turnamen WTA St Petersburg Ladies Trophy pada Januari lalu dan dia melewatkan seluruh musim turnamen lapangan tanah liat tahun ini, termasuk Prancis Terbuka.

“Saya sangat senang…mengumumkan bahwa saya akan menerima wildcard untuk bermain di Mallorca Open," kata petenis berusia 32 tahun itu seperti dikutip Reuters, Senin (10/6).

“Saya ingin berterima kasih kepada turnamen atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan juga seluruh penggemar luar biasa saya, yang telah memberi dukungan dalam beberapa bulan terakhir.”

Turnamen Mallorca Open, sebuah turnamen pemanasan bagi para petenis sebelum Wimbledon, akan dimulai pada 17 Juni mendatang dan akan diikuti juga oleh para mantan petenis nomor satu dunia lainnya seperti juara bertahan Wimbledon Angelique Kerber dan Victoria Azarenka. (ant)


Editor: DNJ

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 November 2019 - 16:41:57 WIB

    Hadapi Persebaya, Semen Padang FC Bermain di Kalimantan

    Hadapi Persebaya, Semen Padang FC Bermain di Kalimantan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga tandang melawan Persebaya, Kamis (28/11) nanti. Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur..
  • Rabu, 06 November 2019 - 21:17:21 WIB

    Kembali ke Padang, Mantan Bek Kabau Sirah Ini Jadi Lawan

    Kembali ke Padang, Mantan Bek Kabau Sirah Ini Jadi Lawan BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC dan kota Padang tentunya bukan sesuatu yang asing untuk seorang Antonio "Toyo" Claudio..
  • Rabu, 11 September 2019 - 22:50:53 WIB

    Mantan Palang Pintu Sriwijaya Coba Peruntungan di Semen Padang

    Mantan Palang Pintu Sriwijaya Coba Peruntungan di Semen Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC kembali mendatangkan satu pemain asing untuk menjalani trial. Pemai tersebut adalah bek tengah asal Brazil, Mauricio Leal. Pemain yang sudah empat tahun berkiprah di sepakbola indone.
  • Jumat, 26 Juli 2019 - 20:43:18 WIB

    Ganti Manajer, Semen Padang FC Tunjuk Mantan Pemain Timnas

    Ganti Manajer, Semen Padang FC Tunjuk Mantan Pemain Timnas PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pasca ditunjuknya CEO baru di tim Semen Padang FC, sejumlah posisi tim juga mengalami perubahan. Perubahan itu terjadi yaitu pada posisi Manajer, Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih tim berjuluk Kaba.
  • Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:02:23 WIB

    Mantan Atlet Berprestasi Jadi Ketua KONI Solsel

    Mantan Atlet Berprestasi Jadi Ketua KONI Solsel SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Mantan Atlet berprestasi cabang olahraga (Cabor) Atletik Solok Selatan (Solsel) Rengga Husada terpilih aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Solsel periode 2019- 2023. Penetapan itu berdasarkan s.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM