Satu Korban Ditemukan 5 Km dari Lokasi Mobil Masuk Jurang di Sumbar


Selasa, 11 Juni 2019 - 13:09:22 WIB
Satu Korban Ditemukan 5 Km dari Lokasi Mobil Masuk Jurang di Sumbar Lokasi jatuhnya mobil Toyota Innova BA 1751 BP berpenumpang 10 orang. Satu korban tewas dan dua lainnya hilang diduga terseret arus sungai Batang Agam.

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Tim SAR gabungan menemukan satu dari dua orang korban hilang akibat kecelakaan mobil yang masuk jurang di kawasan PLTA Batang Agam, Sumatera Barat. Korban ditemukan meninggal dunia.

Korban tewas ditemukan dalam posisi sekitar 5 kilometer dari lokasi jatuhnya 
mobil ke jurang. Kecelakaan mobil ini mengakibatkan 2 orang tewas, 7 orang terluka dan satu orang lainnya masih dalam pencarian.

Kepala Pos Basarnas Limapuluh Kota, Robi Saputra mengatakan, korban yang ditemukan hari ini bernama Mulyanti. Usianya sekitar 57 tahun.
"Korban ditemukan tim di dekat Jembatan Barulak. Posisinya sekitar lima kilometer dari awal jatuhnya mobil," kata Robi, Selasa (11/6/2019). 

Tim SAR memang menyusuri aliran sungai dari lokasi jatuhnya mobi ke dalam jurang. Pencarian juga terkendala derasnya arus sungai.
"Yang masih hilang ini, cucu dan nenek. Yang Kita temukan ini neneknya. Jadi, masih ada cucu-nya yang belum ditemukan," ujar Robi.

Mobil nahas itu terjun ke jurang di kawasan PLTA Batang Agam di Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (9/6). 


 Sumber : Dadang /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 Agustus 2019 - 16:45:51 WIB

    Kabar Duka, Satu Lagi Jemaah Haji Asal Pasbar Meninggal di Mekkah

    Kabar Duka, Satu Lagi Jemaah Haji Asal Pasbar Meninggal di Mekkah PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Kabar duka kembali terjadi dengan bertambahnya meninggal dunia Jemaah Haji bernama Nurhayati warga Sariak, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat. .
  • Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:25:59 WIB

    Sadis! Pembunuh Tega Habisi Nyawa Satu Keluarga

    Sadis!  Pembunuh Tega Habisi Nyawa Satu Keluarga PADANG,HARIANHALUAN.COM- Satu keluarga ditemukan tewas bersimbah, Selasa (13/8/2019). Satu keluarga tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. .
  • Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:12:24 WIB

    BREAKING NEWS: Satu Meninggal, Puluhan Warga Keracunan Usai Makan Lontong Sayur

    BREAKING NEWS: Satu Meninggal, Puluhan Warga Keracunan Usai Makan Lontong Sayur DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Puluhan anggota wirid yasinan mingguan di Jorong Koto Tuo, Kenagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, muntah-muntah dan pusing di duga keracunan setelah menyantap makanan lo.
  • Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:13:16 WIB

    Satu Unit Rumah di Gadut Hangus Dilalap Api

    Satu Unit Rumah di Gadut Hangus Dilalap Api AGAM, HARIANHALUAN.COM - Satu unit rumah di Sungai Tanang, Jorong Pulai Sungai Tanang Bukik Lurah (PSB) hangus terbakar, Selasa (6/8) sekitar pukul 13,45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkir.
  • Ahad, 04 Agustus 2019 - 16:49:10 WIB

    Diduga Lihat Mahluk Halus, Satu Mobil Terjun Bebas ke Jurang

    Diduga Lihat Mahluk Halus, Satu Mobil Terjun Bebas ke Jurang BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Diduga melihat makhluk halus satu unit mobil Daihatsu Xenia Nopol BA 1816 AQ terjun bebas ke dalam jurang sedalam 50 meter di jalan Raya Bukittinggi Medan tepatnys di Kelok Dalam Nagari Gaduik .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM