Syahiran Dukung Pengembangan Sarana Olah Raga


Rabu, 12 Juni 2019 - 14:44:43 WIB
Syahiran Dukung Pengembangan Sarana Olah Raga BUPATI Pasbar Syahiran melepas peserta Bomba Kwality Moto Sport Club (BKMSC) Grasstrack Motocross di Jorong Aek Nabirong. OSNIWATI

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman Barat, Syahiran bersama jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berkomitmen mendukung pengembangan sarana dan prasarana olah raga yang dibangun masyarakat setempat.

Hal itu disampaikannya pada saat penutupan Bomba Kwality Moto Sport Club (BKMSC) Grasstrack Motocross di Jorong Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka, Selasa (11/6) sore.

"Hari ini saya hadir membawa segenap kepala OPD terkait untuk mendukung pengembangan sarana dan prasarana olah raga yang dibangun oleh masyarakat. Kita bersama akan berpikir, bekerja dan membantu pengembangan sarana yang ada," kata Syahiran.

Syahiran menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap panitia BKMSC Grasstrack Motocross yang telah sukses mengangkat kegiatan besar tersebut.

"Saya harap kita semua disiplin dalam mentaati peraturan dan saya harap juga tidak terjadi apa-apa. Panitia harus bekerja keras mengamankan lokasi sehingga acara dapat berjalan lancar," harapnya.

Sementara, pemilik track cross BKMSC, Nazar Lubis menyampaikan bahwa dirinya memiliki banyak program yang sedang berjalan dan butuh dukungan pengembangan surkuit moto cross yang akan dibuat permanen tersebut.

Disampaikan, selain surkuit moto cross juga telah dibangun arena selaju sampan sepanjang 700 Meter, arena Arung Jeram, track Offroad dan arena panjat tebing.

"Saya butuh dukungan dari Pemda untuk pencapaian pengembangan program ini. Terima kasih atas kehadiran bupati Pasbar yang lengkap bersama sejumlah OPD terkait. Insya Allah tahun 2020 mendatang kesemua perencaan ini akan rampung," ujar Nazar. (h/ows)


 Sumber : Osniwati /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 08 Juli 2019 - 23:59:29 WIB

    Bupati Pasaman Barat, Syahiran Dirawat di RSUP M. Djamil Padang

    Bupati Pasaman Barat, Syahiran Dirawat di RSUP  M. Djamil Padang PASBAR, HARIANHALUAN.COM – Bupati Pasbar Syahiran sudah seminggu lebih dirawat di Rumah Sakit M. Djamil Padang. Kondisi orang nomor satu Pasbar ini sudah mulai membaik dan diharapkan bisa secepatnya kembali beraktifitas..
  • Senin, 10 Juni 2019 - 17:04:26 WIB

    Syahiran Tindak Pegawai Cuti “Batambuah”

    Syahiran Tindak Pegawai Cuti “Batambuah” PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman Barat Syahiran, mencek kehadiran pegawai dihalaman kantor bupati di hari pertama kerja setelah cuti lebaran, Senin (10/7). Syahiran akan menindak pegawai yang menambah cuti lebaran..
  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 11:03:19 WIB

    Yunisra Syahiran Kembali Raih Penghargaan Bunda Genre Tingkat Provinsi

    Yunisra Syahiran Kembali Raih Penghargaan Bunda Genre Tingkat Provinsi PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Ketua TP. PKK Pasaman Barat (Pasbar) kembali meraih penghargaan sebagai Bunda Genre Provinsi Sumatera Barat dari Gubernur Sumatera Barat, di Jorong Pangambiran Nagari Parik Kecamatan Koto BalingkA, .
  • Jumat, 31 Agustus 2018 - 16:44:52 WIB

    Masjid As-Salam Diresmikan Bupati Syahiran

    Masjid As-Salam Diresmikan Bupati Syahiran PASBAR,HARIANHALUAN.COM-Bupati Pasaman Syahiran   meresmikan  masjid Ass-Salam, Kampung Pinariman,  Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Jumat (31/8) 2018..
  • Sabtu, 30 Juni 2018 - 13:01:39 WIB

    Yunisra Syahiran:  Tugas Kader Posyandu Sangat Mulia 

    Yunisra Syahiran:  Tugas Kader Posyandu Sangat Mulia  PASBAR,HARIANHALUAN.COM-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Pasaman Barat Yunisra Syahiran  mengatakan, jadi kader Posyandu  itu tugas sangat mulia, maka jalanilah dengan ikhlas meskipun tidak digaji.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM