Cuma Gara-gara Selingkuh, Rumah di Malang Dihancurkan


Rabu, 12 Juni 2019 - 15:45:28 WIB
Cuma Gara-gara Selingkuh, Rumah di Malang Dihancurkan Alat berat sedang menghancurkan rumah

MALANG, HARIANHALUAN.COM - Sebuah video yang menayangkan proses penghancuran rumah dengan alat berat viral di media sosial. Video tersebut viral karena penghancuran rumah tersebut diduga disebabkan masalah rumah tangga.

Video tersebut diunggah oleh Yuni Rusmini di akun Facebook-nya pada Selasa (11/6). Yang kemudian dibagikan oleh akun lainnya hingga mengundang banyak reaksi netizen. Video tersebut disaksikan dan disukai ribuan warga net.

Rekaman berdurasi 21 menit 20 detik itu memperlihatkan mulai awal penghancuran rumah. Yakni dimulai dari kedatangan alat berat (backhoe) di depan rumah tersebut.

Warga sekitar terlihat ada di lokasi. Selain datang menyaksikan awal penghancuran rumah, mereka juga mengabadikan proses tersebut melalui telepon genggamnya.
 

Sesekali terdengar sorak gembira warga ketika alat berat mulai bekerja. Rumah besar yang awalnya berdiri kokoh itu perlahan mulai dihancurkan.

"Dilema rumah tangga. Berujung rumah dirobohkan. #kejadian Senin 10 Juni 2019 #lokasi Desa Karangrejo Utara, Donomulyo , Malang. #menurut info rumah tsb dibangun di atas tanah mertua Entah permasalahan ada apa yg jls akhirnya rumah dorobohkan Endingnya.
#yunirusmini fb #noted sbnrnya prihatin jg nonton video ini , rumah sdh bgs tentu butuh kerja keras dan waktu serta biaya byk. Tapi yg bikin lbh prihatin suara" di video orang " yg bersorak. Begitulah hidup...baik disoraki ...buruk disoraki...orang lain hanya jadi penonton. #Smg mbake yg punya rumah sabar dan ikhlas. ..sesama wanita ikut prihatin.???????????? #Bikin rumah itu aman dan nyaman di tanah beli sendiri. Selain itu jg menghindari hal" seperti ini," tulis Rusmini bersamaan dengan unggahan video penghancuran rumah seperti dilansir dari detikcom, Rabu (12/6/2019).

Dalam video, saat alat berat mulai bekerja untuk merobohkan bangunan, banyak warga yang bersorak. "satu...dua...tiga, mantap. Hancurkan bossss," suara lelaki terekam dalam video disambut sorak gembira warga yang menonton di lokasi.

Dalam video yang viral itu juga terdengar percakapan mengenai alasan rumah itu dirobohkan. Yakni karena permasalahan keluarga. "Ngene iki lek resiko bojo ayu (begini resiko kalau punya istri cantik) rumah dibego," kata seorang pria dalam video.

Kemudian dalam kolom komentar ada yang menjelaskan mengenai alasan rumah tersebut dirobohkan. Rumah yang dibangun mewah itu menjadi korban perselingkuhan.

"Infonya kalau sang istri selingkuh di saat sang suami kerja keras ke luar daerah demi bisa membangun rumah tersebut. Kepercayaan suami disalahgunakan," tulis salah seorang warga net.

Sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan dari penghuni rumah. Sementara alat berat yang didatangkan telah membuat bangunan tersebut rata dengan tanah. (h/dtk)


 Sumber : detikNews.com /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 07 November 2016 - 00:37:56 WIB
    TAK TEMUI PENDEMO

    Blusukan Jokowi Cuma Pencitraan

    JAKARTA, HALUAN — Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid menilai, Presiden Jokowi yang tidak berada di tempat saat Aksi Damai Bela Islam Jilid II menegaskan blusukannya hanya pencitraan. Sebab, mereka yang sudah bersusa.
  • Kamis, 09 Juni 2016 - 03:06:10 WIB

    Hidayat Nur Wahid: Presiden Jangan Cuma Blusukan ke Pasar

    Hidayat Nur Wahid: Presiden Jangan Cuma Blusukan ke Pasar JAKARTA, HALUAN — Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak hanya melakukan blusukan ke pasar-pasar tetapi juga pusat-pusat penggemukan dan pengepulan sapi demi menemukan fakta di balik .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM