Pemko Pekanbaru Lelang Terbuka Pengelolaan Parkir


Rabu, 12 Juni 2019 - 21:35:47 WIB
Pemko Pekanbaru Lelang Terbuka Pengelolaan Parkir Walikota Pekanbaru, Firdaus

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru akan melakukan lelang terbuka pengelolaan parkir. Dengan lelang terbuka ini diharapkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Retribusi Parkir di Kota Bertuah bisa tergarap secara maksimal.

“Langkah ini kami lakukan agar tidak ada lagi parkir liar di Pekanbaru. Makanya, kita akan lelang zona parkir di Pekanbaru secara terbuka di beberapa wilayah,” kata Walikota Pekanbaru, Firdaus diberitakan Riaumandiri.co (Group HarianHaluan.com), Rabu (12/6/2019).

Dengan adanya lelang parkir terbuka ini, seluruh perusahaan yang memiliki badan hukum resmi bisa ikut bertarung mengelola lahan parkir.

“Jadi perusahaan yang ditetapkan sebagai pemenang, diwajibkan untuk mengelola perparkiran di Pekanbaru. Selain adanya kepastian pendapatan, tentunya masyarakat juga akan mendapatkan kepastian pelayanan,” ujarnya.

Firdaus optimis pola seperti ini tidak akan menimbulkan masalah. “Bagi mereka yang sudah berkecimpung di dunia parkir, tentu mereka harus mengikuti lelang. Istilahnya kalau kemarin bermitra secara personal, nanti tak bisa lagi. Karena ini diperuntukan bagi semua tanpa terkecuali,” pungkas dia.


 Sumber : rmc /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 04 Februari 2018 - 21:47:36 WIB

    Tim Kemanusiaan Pemko Solok Tembus Kabupaten Asmat

    Tim Kemanusiaan Pemko Solok Tembus Kabupaten Asmat SOLOK, HALUAN — Misi kemanusiaan yang diusung Pemerintah Kota Solok terhadap Kejadian Luar Biasa (KLB) campak dan gizi buruk yang melanda masyarakat di Kabupaten Asmat Propinsi Papua, mendapat apresiasi dari masyarakat set.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM