Kasus Prostitusi, Vanessa Angel  Sebut Nama Pria Berinisial  F


Kamis, 13 Juni 2019 - 00:30:21 WIB
Kasus Prostitusi, Vanessa Angel  Sebut Nama Pria Berinisial  F Vanessa Angel

SURABAYA, HARIANHALUAN.COM-Fakta baru terungkap dalam kasus prostitusi daring. Selain Rian Subroto pria penyewa jasa prostitusi, Vanessa Angel juga   menyebut  nama pria bernisial F.
 

Sidang lanjutan kasus pelanggaran UU ITE terkait penyebaran konten asusila kembali  digelar  Pengadilan Negeri (PN) Kota Surabaya, Rabu.   Dalam sidang tertututupini Vanessa Angel  diperiksa sebagai terdakwa .

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan saat sidang tadi, kliennya mengungkapkan fakta baru, yakni nama lain dari Rian Subroto, pria penyewa jasa prostitusi daring tersebut. 

"Vanessa tadi sempat menyampaikan nama lain Rian, inisialnya F," kata Milano, di PN Surabaya, Rabu (12/6).

Nama itu, kata Milano, berdasarkan keterangan Vanessa yang muncul saat awal pertemuan dengan Rian. Ia menganggap hal itu adalah sebuah keganjilan. "Nama F itu nama yang diperkenalkan pria itu saat awal ketemu Vanessa," kata dia.

Milano mengatakan dirinya juga baru saja mengetahui fakta tersebut tadi, saat disampaikan Vanessa. "Entah itu keceplosan atau gimana dia nyebut nama lain," kata Milano yang mengaku kaget saat mendengarnya.

Namun, Milano enggan membeberkan siapa nama orang tersebut. Ia mengatakan, hal itu akan diungkapkan ketika sidang putusan mendatang. "Ya itu nantilah setelah putusan akan kita beberkan," ujarnya. 

Selain itu, Milano mengatakan, dalam persidangan tadi Vanessa menegaskan keberatan atas pasal yang disangkakan kepadanya.


 Sumber : CNNI /  Editor : DNJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM