Rumah Zidane dan Isco Digasak Perampok


Kamis, 13 Juni 2019 - 13:38:22 WIB
Rumah Zidane dan Isco Digasak Perampok Rumah Zinedine Zidane dan Isco kemalingan.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Perampokan rumah para pesepakbola di Spanyol seolah menjadi tren. Setelah Alvaro Morata, kini para pencuri menyatroni tempat tinggal pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan pemainnya Isco.

Menurut laporan 
Marca yang mengutip program 'Jugones' La Sexta, rumah Zidane dan Isco disatroni perampok. Belum diketahui jumlah kerugian yang dialami keduanya.

Yang pasti, tren perampokan ini jadi kabar yang cukup mengkhawatirkan di kawasan Madrid. Pihak klub mengimbau untuk lebih berhati-hati mengungkapkan alamat rumah masing-masing.

Sebelum menimpa Zidane dan Isco, insiden perampokan juga dialami Morata. Rumah mantan pemain Real Madrid yang kini tergabung bersama Atletico Madrid itu dibobol maling saat ditinggal memperkuat timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kediaman Morata digasak perampok saat ia sedang memperkuat timnas Spanyol melawan Kepulauan Faroe di Torsvoellur Stadium, Jumat (7/6) waktu setempat.

La Furia Roja berhasil meraih kemenangan 4-1 Kep Faroe di babak Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Nahas bagi Morata, rumahnya dibobol perampok bersenjata.

Perampokan rumah pesepakbola memang sering terjadi. Sebelumnya, striker Real Madrid Karim Benzema dan bek Barcelona Jordi Alba juga jadi sasaran pencuri beberapa bulan terakhir.

Selain itu, para perampok juga menyasar tempat tinggal Kevin-Prince Boateng, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, dan Ezequiel Garay. (h/cnn)

 


 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 25 Juni 2019 - 22:34:09 WIB

    Kasus Dugaan Ijazah Palsu, Pelawak Qumar Ditangkap di Rumahnya

    Kasus Dugaan Ijazah Palsu, Pelawak Qumar Ditangkap di Rumahnya JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Satreskrim Polres Brebes akhirnya menciduk dan menahan Nurul Qomar. Pelawakk senior sekaligus politisi ini ditangkap di rumahnya terkait dugaan pemalsuan ijazah. .
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 17:21:23 WIB

    Diduga Karena Korsleting Listrik, Rumah Animar Nyaris Jadi Abu

    Diduga Karena Korsleting Listrik, Rumah Animar Nyaris Jadi Abu PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Rumah Animar di Jalan Anggrek Kampung Baru Kota Pariaman nyaris jadi abu dilalab Sigulambai, karena diduga akibat konsleting listrik, Jumat Siang (21/6). Jalan Anggrek yang semula tenang tiba-tib.
  • Kamis, 20 Juni 2019 - 16:39:33 WIB

    Puluhan Rumah di Sungai Limau Terkena Abrasi

    Puluhan Rumah di Sungai Limau Terkena Abrasi PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Puluhan KK warga Nagari Pasir Baru, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, terkena dampak abrasi pantai, Kamis, (20/6). Setidaknya, 30 rumah warga mengalami rusak berat dan rusa.
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 17:43:47 WIB

    Ditinggal Pergi Bekerja, Rumah Junaidi Ludes Terbakar

    Ditinggal Pergi Bekerja, Rumah  Junaidi Ludes Terbakar PADANG,HARIANHALUAN.COM-Satu unit rumah ludes terbakar di RT 01 RW 1 Kayu Kalek, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang, pada Kamis (13/6). Pemiliknya sedang bertugas di kantor..
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:37:51 WIB

    39 Rumah di Sawahlunto Terdampak Longsor

    39 Rumah di Sawahlunto Terdampak Longsor SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Tidak kurang dari 39 unit rumah dan puluhan titik jalan mengalami kerusakan, akibat hujan deras, yang mengguyur Kota Sawahlunto, Selasa (11/6). Setidaknya Kesbangpol dan BPD ‘Kota Arang’ men.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM