40 CPNS Pemko Pariaman Ikuti Pelatihan Dasar


Kamis, 13 Juni 2019 - 16:16:58 WIB
40 CPNS Pemko Pariaman Ikuti Pelatihan Dasar WAKIL Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin memasangkan tanda peserta pelatihan secara simbolis. TRISNALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Untuk menciptakan PNS yang handal dan berintegritas, 40 orang CPNS Golongan II di Lingkungan Pemko Pariaman diberi pelatihan dasar oleh pemerintah setempat di Aula BP PAUD dan Dikmas, Rawan, Kamis (13/6).
Pelatihan sampai 16 Agustus 2019 sejak dimulai Kamis (13/6). Ini merupakan kegiatan untuk angkatan pertama.

"Pelatihan, untuk menciptakan PNS yang handal dalam melaksanakan tugasnya pada dinas instansi tempat mereka bekerja nantinya," sebut Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin.
CPNS/ PNS harus rajin belajar guna mendukung kesuksesan kerja dan berakhir dengan prestasi.
CPNS harus bersih dari hal-hal yang menganggu pekerjaan dan harus bermasyarakat, karena dia juga adalah abdi masyarakat. “Ikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya sehingga semua peserta diharapkan berhasil dikegiatan ini,” lanjutnya.

Baca Juga : Sekolah jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di Sumbar

Kepala BKSDM Provinsi Sumbar, Jefrinal Arifin, mengingatkan peserta pelatihan harus giat belajar, jangan sampai tidak berhasil dalam pelatihan.
Gagal sekarang berarti peserta menunggu setahun lagi untuk ikut pelarihan serupa.
Pelatihan untuk meningkatkan kompetensi CPNS sesuai bidangnya, berintegritas sekaligus sebagai aktualisasi nilai dasar menuju PNS.
Yang pelatihan ini dari tenaga kesehatan, pertanian dan struktural. (h/tri)

Reporter : Trisnaldi | Editor : HSP
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]