PWI Agam Gelar Halal Bihalal


Kamis, 13 Juni 2019 - 16:27:44 WIB
PWI Agam Gelar Halal Bihalal KEGIATAN Halal bi halal diadakan di kantor PWI Kabupaten Agam. RAHMAT HIDAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Dalam meningkatkan sinergi wartawan dan pemerintah daerah diperlukan silaturahmi yang kuat, sehingga ke depan tercipta ada harmonisasi dalam mendorong pembangunan yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, Mursyidi dalam kegiatan halal bihalal, Rabu malam.

Dalam kegiatan itu hadir Tokoh masyarakat, wartawan Agam, beserta perwakilan Pemerintah Daerah diwakili Kabag Humas, Tommy Trd.

Menurut Mursyidi, media dan pemerintah tidak bisa dipisahkan dalam menciptakan stabilitas serta mendorong pembangunan. Sejauh ini sinergi serta hubungan, media dengan pemerintah sudah cukup baik.

“Ini sudah kegiatan rutin. Mudah-mudahhan, pada masa selanjutnya, tercipta hubungan yang lebih baik, antara media dan stakeholder lain yang lebih baik. Mari saling memberi masukan, antara wartawan, dan pemerintah,” lanjutnya.

Sementara itu Kabag Humas Setda Agam Tommy Trd mengatakan, arus informasi sekarang sangat kuat sehingga banyak sekali hoaks yang tersebar di berbagai media sosial.

Media mainstream wajib memberikan filter, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. Sejauh ini media di Agam sudah sangat bagus memberikan informasi yang baik.

“Pada masa yang akan datang semoga silaturahmi kita juga semakin kuat, sehingga tercipta hubungan kuat pada masa mendatang, tidak ada lagi hoaks khusunya di Kabupaten Agam,” jelasnya. (h/yat)


Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Mei 2019 - 16:07:41 WIB

    Mustafa Akmal Pimpin PWI Tanah Datar

    Mustafa Akmal Pimpin PWI Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar menggelar konferensi pemilihan calon ketua baru, Sabtu (4/5) di gedung PKK. Pemilihan Ketua dilakukan melalui voting..
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 00:34:28 WIB

    Sempat Memanas, Jasriman Terpilih Sebagai Ketua PWI Padang Panjang

    Sempat Memanas, Jasriman Terpilih Sebagai Ketua PWI Padang Panjang PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Meski tak serumit Pemilu Pilpres, namun Konferensi Cabang (Konfercab) memilih ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang berlangsung cukup alot. Pasalnya, perolehan suara.
  • Senin, 22 April 2019 - 20:30:41 WIB

    Pengurus PWI Kabupaten Solok Dikukuhkan, Bupati Solok : Pemerintah Harus Sinergi Dengan Wartawan

    Pengurus PWI Kabupaten Solok Dikukuhkan, Bupati Solok : Pemerintah Harus Sinergi Dengan Wartawan AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Media massa sejatinya berperan besar dalam penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan di daerah. Utamanya dalam menyampaikan informasi tentang pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada.
  • Jumat, 04 Mei 2018 - 11:58:54 WIB

    Hari Ini PWI Sumbar Laksanakan UKW

    Hari Ini PWI Sumbar Laksanakan UKW PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jika tidak ada halangan hari ini, Jumat (4/5), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melaksanakan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang ke 8 di Diklat Bank Nagari, Jalan Bypass Panggambiran Ampalu Nan.
  • Jumat, 09 Februari 2018 - 14:49:56 WIB

    Ketua PWI "Kampanyekan" Jokowi di Padang

    Ketua PWI PADANG, HARIANHALUAN.COM—Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Margiono, memberikan kata sambutan yang “menggelitik” pada acara puncak peringatan Hari Pers Nasional di Pantai Muaro Lasak, Padang, Jumat (9/2). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM