PWI Agam Gelar Halal Bihalal


Kamis, 13 Juni 2019 - 16:27:44 WIB
PWI Agam Gelar Halal Bihalal KEGIATAN Halal bi halal diadakan di kantor PWI Kabupaten Agam. RAHMAT HIDAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Dalam meningkatkan sinergi wartawan dan pemerintah daerah diperlukan silaturahmi yang kuat, sehingga ke depan tercipta ada harmonisasi dalam mendorong pembangunan yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam, Mursyidi dalam kegiatan halal bihalal, Rabu malam.

Dalam kegiatan itu hadir Tokoh masyarakat, wartawan Agam, beserta perwakilan Pemerintah Daerah diwakili Kabag Humas, Tommy Trd.

Menurut Mursyidi, media dan pemerintah tidak bisa dipisahkan dalam menciptakan stabilitas serta mendorong pembangunan. Sejauh ini sinergi serta hubungan, media dengan pemerintah sudah cukup baik.

“Ini sudah kegiatan rutin. Mudah-mudahhan, pada masa selanjutnya, tercipta hubungan yang lebih baik, antara media dan stakeholder lain yang lebih baik. Mari saling memberi masukan, antara wartawan, dan pemerintah,” lanjutnya.

Sementara itu Kabag Humas Setda Agam Tommy Trd mengatakan, arus informasi sekarang sangat kuat sehingga banyak sekali hoaks yang tersebar di berbagai media sosial.

Media mainstream wajib memberikan filter, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. Sejauh ini media di Agam sudah sangat bagus memberikan informasi yang baik.

“Pada masa yang akan datang semoga silaturahmi kita juga semakin kuat, sehingga tercipta hubungan kuat pada masa mendatang, tidak ada lagi hoaks khusunya di Kabupaten Agam,” jelasnya. (h/yat)


Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 September 2019 - 17:02:56 WIB

    Udara Tercemar, PWI Solsel Bagikan Masker

    Udara Tercemar, PWI Solsel Bagikan Masker SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Prihatin dengan kondisi udara yang tercemar, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan (Solsel) bagikan masker pada pengendara dan anak sekolah di daerah itu, Senin (16/9)..
  • Sabtu, 14 September 2019 - 14:17:49 WIB

    Zal Mega Tersingkir, Wannedi Saman Kembali Nahkodai PWI Kota Solok

    Zal Mega Tersingkir, Wannedi Saman Kembali Nahkodai PWI Kota Solok SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Wannedi Saman kembali dipercaya menakodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Solok setelah menyingkirkan rivalnya Desrafauzal pada Konfrensi PWI Kota Solok di aula PWI Cabang Sumbar, Jumat (13/9.
  • Ahad, 04 Agustus 2019 - 15:58:12 WIB

    Pengurus PWI Pessel Dilantik 26 Agustus 2019

    Pengurus PWI Pessel Dilantik 26 Agustus 2019 PAINAN, HARIANHALUAN.COM – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Selatan priode 2019-2022 akan dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar Heranof Ferdaus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Pai.
  • Jumat, 19 Juli 2019 - 17:04:20 WIB

    Bundo Kanduang PWI Agam Junjuang Jamba Semarakkan HUT Lubuk Basung 

    Bundo Kanduang PWI Agam Junjuang Jamba Semarakkan HUT Lubuk Basung  AGAM, HARIANHALUAN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) turut meriahkan ulang tahun ke 26 perpindahan ibukota kabupaten Agam, dari Bukittinggi ke Kecamatan Lubuk Basung..
  • Selasa, 09 Juli 2019 - 15:35:00 WIB

    Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan

    Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pengurus PWI Tanah Datar periode 2019 - 2022 dikukuhkan Ketua PWI Sumbar, Selasa (9/7) di Gedung PKK Komplek Indo Jolito Batusangkar..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM