Soal Pergub Beasiswa Rajawali, Pemprov Bantah Lamban Memproses 


Kamis, 13 Juni 2019 - 19:59:52 WIB
Soal Pergub Beasiswa Rajawali, Pemprov Bantah Lamban Memproses  Kantor Gubernur Sumbar. WIKIPEDIA/IKHVAN


PADANG, HARIANHALUAN.COM— Kepala Biro Hukum Setdaprov Sumbar, Ezeddin Zain mengungkapkan bahwa pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat proses klarifikasi Pergub Pemanfaatan Dana Beasiswa yang Bersumber Dari PT Rajawali dan Pihak Ketiga Lainnya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Kami dari pemprov tentunya juga ingin proses ini cepat selesai. Kami rajin kok komunikasi dengan Kemendagri. Kami secara rutin mengecek sudah sejauh mana progresnya," ujarnya saat dihubungi Haluan, (13/6) malam.

Akan tetapi, Pemprov Sumbar juga tidak bisa mendesak lebih jauh. Pasalnya, pemprov mesti mengikuti tahapan-tahapan prosedur yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saat ini kami hanya bisa menunggu. Kapan selesainya, kami tidak bisa menjamin. Semuanya tergantung Kemendagri," ucap Ezeddin. 

 


Reporter : DANI /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 02 Maret 2018 - 11:19:10 WIB

    Yudi Latif Paparkan Soal Pancasila di Kampus UBH

    Yudi Latif Paparkan Soal Pancasila di Kampus UBH PADANG, HARIANHALUAN.COM— Kepala Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) Yudi Latif, MA, P.hD menekankan perlunya kembali pemahaman ideologi pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM