Tiket Nonton Semen Padang FC Bisa Dipesan Online Seminggu Sebelum Pertandingan


Jumat, 14 Juni 2019 - 21:02:03 WIB
Tiket Nonton Semen Padang FC Bisa Dipesan Online Seminggu Sebelum Pertandingan Grafis/DavidR

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Demi memfasilitasi dan mempermudah pendukung dalam akses pembelian tiket di Liga 1 2019, manajemen tim Semen Padang FC akan memberlakukan sistem penjualan tiket online lebih cepat dari hari pertandingan.
Mekanisme pembelian tiket online inipun telah dicoba pertama kalinya dalam laga kandang perdana kontra Persib Bandung (29/5) lalu. Hasilnya dari ujicoba tersebut berjalan dengan baik.
Menghadapi laga kandang perdana setelah lebaran dipekan kelima melawan Perseru BLFC (Jumat, 21/6) managemen Semen Padang FC membuka pemesanan tiket online seminggu sebelum laga dimulai. Itu dilakukan untuk mempermudah fans dan pecinta Semen Padang FC baik yang dikota Padang, khususnya dari luar Padang dapat mendapatkan tiket dengan mudah. Hal itu disampaikan oleh CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, sore ini, Jumay (14/6) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).
"Kita terus berinovasi untuk mempermudahkan fans untuk memberikan dukungan kepada tim. Salah satunya adalah dengan kita membuka tiket online. Ujicobanya sudah kita lakukan pada laga lawan Persib lalu dan kita rasa kita sudah siap untuk itu,"ujarnya.
"Tiket online untuk laga nanti, kita akan membuka pemesanan satu minggu sebelum laga berlangsung. Ini akan konsisten untuk laga-laga home selanjutnya. Misalnya untuk laga kedepan (Vs Perseru BLFC) ditanggal 21 Juni. Kita membuka pemesanan dari  hari ini" tambahnya.
Mengenai mekanisme jumlah tiket, Rinold Thamrin menyebutkan akan diberikan kuota dan juga pembatasan pemesanan disetiap satu akun. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi monopoli pemesanan tiket.
"Kita akan berikan alokasi kuota khusus. Misalnya 50 tiket dulu per tribun. Apabila sudah habis kita akan melakukan penambahan kuota. Selain itu, pemesanan juga kita batasi maksimal satu akun aktif di aplikasi dengan tiga tiket. Hal itu untuk menghindari pemesanan tiket dari calo atau monopoli tiket" imbuhnya.
"Kita juga akan terus mengevaluasi sistem penjualan tiket online kita ini. Kedepannya kita berharap sistem penjualan tiket online ini akan sangat mempermudahkan bagi fans kita." tutupnya.
Berikut Cara Pemesanan Tiket Online Pertandingan  Semen Padang FC Via Aplikasi Semen Padang FC:
Tahapan pembelian tiket:
1. Pemesanan online via aplikasi Semen Padang FC H-7 sebelum pertandingan.
2. Setelah pemesanan lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran ke rekening Kabau Sirah yang sudah tersedia.
3. Pastikan sudah mendapatkan barcode yang dapat di tukarkan dengan tiket 3 jam sebelum pertandingan dimulai.
Tiket online ini sendiri hanya bisa dipesan melalui aplikasi Android Semen Padang FC. Sedangkan untuk IOS/ I Phone baru akan tersedia pada bulan Agustus nanti.

 


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:34:15 WIB

    Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis

    Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meneruskan tren positif lima laga tanpa terkalahkan. Terbaru, Irsyad Maulana cs menang dengan skor tipis 2-1 di kandang Persija Jakarta, Rabu (16/10) sore di Stadion Patrio.
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 20:00:17 WIB

    Big Match Semen Padang vs Persib, Panpel Siapkan 12 Ribu Tiket

    Big Match Semen Padang vs Persib, Panpel Siapkan 12 Ribu Tiket PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC akan mulai menjalani laga kandang pertamanya menghadapi Persib Bandung dipekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang..
  • Senin, 27 Mei 2019 - 19:31:32 WIB

    Inilah Harga Tiket Laga Semen Padang FC Melawan Persib Bandung

    Inilah Harga Tiket Laga Semen Padang FC Melawan Persib Bandung PADANG, HARIANHALUAN.COM – Semen Padang FC akan mulai menjalani laga kandang pertamanya menghadapi Persib Bandung dipekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang..
  • Kamis, 02 Maret 2017 - 10:47:22 WIB

    Jelang SP-Arema, Antrean Tiket Mulai Mengular di GOR H Agus Salim

    Jelang SP-Arema, Antrean Tiket Mulai Mengular di GOR H Agus Salim PADANG, HALUAN – Jelang laga semifinal leg 1 Piala Presiden antara Semen Padang versus Arema FC, antusias penonton tampak luar biasa. Saking antusiasnya, pada Kamis (2/3) pagi ini, calon penonton sudah berjubel di loket pen.
  • Senin, 24 Oktober 2016 - 01:09:32 WIB
    LINUS FUTSAL SUMBAR

    Empat Tim Pastikan Tiket di Hari Terakhir

    Empat Tim Pastikan Tiket di Hari Terakhir PADANG, HALUAN — Liga Nusantara (Linus) Futsal Su­ma­tera Barat sudah menyelesaikan babak penyisihan. Sebanyak delapan tim sudah memastikan diri untuk berlaga di babak delapan besar yang akan digelar Jumat (28/10) di lapa.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM