Tampil Apik Bersama Perseru BLFC, Semen Padang FC Waspadai Sang Mantan


Rabu, 19 Juni 2019 - 22:40:31 WIB
Tampil Apik Bersama Perseru BLFC, Semen Padang FC Waspadai Sang Mantan Abdulrahman Lestahulu (putih) yang dipinjamkan Semen Padang FC tampil apik bersama Perseru BLFC. dok/net

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC terus menggeber persiapan tim menjelang bersua Perseru BLFC dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Jumat (21/6) malam nanti di Stadion H. Agus Salim, Padang. Tim Kabau Sirah menargetkan meraih tiga poin perdana sekaligus kemenangan pertama dikandangnya.

Meski memiliki target kemenangan, Semen Padang FC enggan meremehkan kekuatan Perseru BLFC. Selain itu Syafrianto juga memberikan perhatian khusus kepada anak asuhnya yang dipinjamkan, Abdulrahman Lestaluhu yang saat ini juga menjadi andalan Perseru BLFC.

"Kita lihat Counter Attacknya sangat berbahaya, mereka memanfaatkan itu karena mereka mampu bermain 'Compact Defense' dengan baik. Kita akan hati-hati untuk itu karena mereka memiliki sayap yang cepat,"ujarnya, hari ini, Rabu (19/6).

"Ada anak kita juga disana (Abdulrahman Lestaluhu) yang kita lihat akan dimanfaatkan disisi sayap dengan kecepatannya. Kita akan waspadai itu, agar tidak leluasa didaerah pertahanan kita," imbuhnya.

Kewaspadaan terhadap pemain yang Abdulrahman itu cukup beralasan. Abdulrahman Lestaluhu mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak gol kemenangan ketika melawan Kalteng Putra.

Apalagi, meski Abdulrahman adalah pemain pinjaman, Syafrianto Rusli menyebut tidak ada perjanjian khusus dalam klausul peminjaman Abdulrahman harus absen melawan tim pemiliknya.

"Kita lihat Abdulrahman Lestaluhu sekarang menjadi salah satu pilar disana (Perseru BLFC, red). Kita akan mewaspadai dia dan pemain lainnya agar tidak masuk ke area pinalti kita,"imbuhnya.

"Meski dia (Abdulrahman) pemain pinjaman dari tim kita. Kita profesional, dia bisa bermain dengan tim dimana dia dikontrak sekarang. Tidak ada klausul-klausul dia harus absen,"tutupnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 17:12:26 WIB

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC PADANG, HARIANHALUAN.COM - Menjelang laga melawan Perseru BLFC pada hari Jumat (21/6) nanti dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC masih diragukan bisa memakai jasa kiper andalannya, Teja Paku Alam..
  • Selasa, 04 Juni 2019 - 15:37:26 WIB

    Tampil Konsisten, Pulatov Tak Ingin Berpuas Diri

    Tampil Konsisten, Pulatov Tak Ingin Berpuas Diri PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bermain secara konsisten di tiga laga awal Liga 1 2019 bersama Semen Padang FC, membuat nama pemain bertahan Shukurali Pulatov mulai di lirik. Dilaga terakhir melawan Persib Bandung (Rabu, 29/5) lal.
  • Rabu, 29 Agustus 2018 - 10:34:26 WIB
    Indonesia di Posisi 4 Asian Games-2018

    Skater Asal Pasaman Tampil di Final

    Skater Asal Pasaman Tampil di Final PADANG, HARIANHALUAN.COM – Remaja-remaja berdarah Minang yang menetap di luar Sumbar kembali menunjukkan prestasi di kancah Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Setelah Defia Rosmaniar di cabang taekwondo dan Aqsa Sutan Azwa.
  • Sabtu, 11 Februari 2017 - 07:05:29 WIB
    Minangkabau Cup

    Disaksikan Indra Sjafri, Tim Tanah Datar Tampil di Laga Pembuka

    Disaksikan Indra Sjafri, Tim Tanah Datar Tampil di Laga Pembuka PADANG, HALUAN -- Dua tim dari zona Kabupaten Tanah Datar, Sungayang dan Padang Gantiang, akan mengawali turnamen kolosal Minangkabau Cup 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/2) sore ini, mulai pukul 15.00 WIB..
  • Rabu, 19 Oktober 2016 - 00:38:53 WIB

    Serena Batal Tampil di Singapura

    Serena Batal Tampil di Singapura New York, Haluan — Rencana Serena Williams untuk comeback di WTA Finals Singapura batal. Petenis Amerika Serikat itu belum juga pulih dari cedera. Serena dibekap cedera bahu sejak pertengahan Agustus. Dia sampai harus mundu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM