Kamis Pagi, Warga Birugo Dikejutkan Teriakan Minta Tolong. Ini yang Terjadi


Kamis, 20 Juni 2019 - 09:54:47 WIB
Kamis Pagi,  Warga Birugo Dikejutkan Teriakan Minta Tolong. Ini yang Terjadi Warga bahumembahu berhasil menolong korban. (ABTB Menyapa)

BUKITTINGGI,HARIANHALUAN.COM-Dari arah Tabek Gadang Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh pagi, Kamis (20/6)  warga dikejutkan teriakan minta tolong. Ada apa?

Rupanya itu suara minta tolong  dari warga yang terjatuh dari kendaraan roda dua ke dalam parit atau "banda" kedalaman 6 meter dekat bengkolan kaca Tabek Gadang.

Mendengar teriakan minta tolong tersebut, secara spontan warga berdatangan ke tempat kejadian perkara. Warga langsung memberikan pertolongan dengan menelusuri Parit yang cukup dalam tersebut. Korban yang jatuh dua orang, yakni anak kecil dengan bapaknya yang berboncengan dari arah Kapalo Koto menuju jalan By Pass.

Alhamdulillah kedua korban akhirnya berhasil diangkat ke atas.

 Menurut Camat Aur Birugo Tigo Baleh Drs. Hendry, ME yang turut didampingi Sekcam Dwiningroem Setiyani, Kasi Pemerintahan dan Kehumasan Sefa Yusrita serta Lurah Aur Kuning Adrian, meminta masyarakat yang melewati ruas jalan Tabek Gadang ini agar berhati-hati.

Selain, ruas jalan sempit dan ramai dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat, sebagian dari pinggir jalan juga terdapat parit atau banda. 

"Kami minta masyarakat berhati-hati melewati ruas jalan ini, hindari kebut-kebutan karena dapat membahayakan keselamatan pengendara sendiri," ujar Hendry. (*)


 Sumber : HUMAS /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM