Kabupaten Agam Boyong Gelar Juara Umum Jambore PKK dan TTG Sumbar


Kamis, 20 Juni 2019 - 17:08:56 WIB
Kabupaten Agam Boyong Gelar Juara Umum Jambore PKK dan TTG Sumbar Ketua TP PKK Sumbar menyerahkan piala Juara umum kepada PKK Kabupaten Agam. FERI MAULANA

TANAH DATAR,HARIANHALUAN.COM-Jambore Terpadu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Sumatera Barat 2019, secara resmi ditutup bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kamis (20/6) di lapangan Cindua Mato Batusangkar. Kegiatan ini  telah dilaksanakan dari 17 hingga 20 Juni. Kabupaten  Agam keluar sebagai Juara Umum Jambore dan Tanah Datar  Juara  TTG.

Ketua TP-PKK Sumbar Nevi Irwan Prayitno, mengapresiasi pelaksanaan Jambore PKK Sumbar 2019 yang berjalan dengan lancar. "Penyelenggara Jambore PKK tahun ini merupakan yang terbaik dan kita bangga dengan Jambore PKK kali ini," ujar Nevi Irwan Prayitno. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta OPD terkait atas dukungan dan partisipasinya pada jambore tahun ini, tahun depan Sumbar akan menjadi tuan rumah pada Jambore tingkat Provinsi akan diadakan di Kota Pariaman di Pantai Gondoria,”ujar nevi yang juga Ketua Pelaksana.

Untuk juara umum jambore tahun ini diraih oleh Kabupaten Agam, gelar TTG diraih oleh Kabupaten Tanah Datar . Selamat kepada para pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan dalam Jambore PKK.

“Selamat kepada para pemenag yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, semoga kegiatan jambore ini berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi kita didaerah nantinya,” ungkapnya.

Bupati Tanah Datar mengapresiasi atas terlaksana dengan baik Jambore PKK, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

"Terimakasih atas kerjasamanya, saya mengapresiasi kerja sama kita semua, baik panitia maupun kepada seluruh peserta dari kabupaten/kota yang

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari peserta, Ketua TP PKK kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam, Nanda Hidayatul menyampaikan pesan dan kesan selama pengelengraan jambore sampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitian dan penyelenggara khususnya tuan rumah Tanah Datar yang telah memberikan pelayanan terbaik. (fma)


Reporter : FERI /  Editor : DODI NJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 15 Juli 2019 - 21:45:04 WIB

    Camat Berprestasi di Kabupaten Pessel Terima Reward Umroh

    Camat Berprestasi di Kabupaten Pessel Terima Reward Umroh PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyebutkan, bakal memberikan hadiah umroh kepada Camat di daerah itu, jika berhasil meraih peringkat satu pada penilaian Camat berprestasi tingkat Provinsi Sumbar .
  • Ahad, 23 Juni 2019 - 15:21:56 WIB

    Dua Ruas Jalan di Kabupaten Solok Merimba dan Rusak

    Dua Ruas Jalan di Kabupaten Solok Merimba dan Rusak SOLOK,HALUAN.COM-Dua ruas jalan di Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, masing_masing ruas jalan Salayo_Gantung Ciri dan Salayo Kotohilalang mengalami rusak parah..
  • Rabu, 19 Juni 2019 - 18:07:37 WIB

    Klarifikasi Data Wisatawan, Dispar Sumbar Panggil Dispar Kabupaten Kota

    Klarifikasi Data Wisatawan, Dispar Sumbar Panggil Dispar Kabupaten Kota PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Oni Yulfian lakukan klarifikasi terhadap data yang dikirim ke provinsi, terkait jumlah kunjungan wisatawan ke kabupaten kota rentang 5 Juni hingga tanggal 9 Juni 2019..
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 13:37:13 WIB

    Di Kabupaten Solok, Dua Pos PAM Disiapkan Selama Idul Fitri

    Di Kabupaten Solok, Dua Pos PAM Disiapkan Selama Idul Fitri AROSOKA, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 105 personil dari Polres Solok siap diturunkan dalam operasi ketupat Singgalang 2019. Operasi tersebut akan dilaksanakan selama 13 hari, terhitung mulai rabu 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 201.
  • Kamis, 23 Mei 2019 - 15:52:45 WIB

    Lida Attica Alfi Jabat Plt Kadinkes Kabupaten Solok

    Lida Attica Alfi Jabat Plt Kadinkes Kabupaten Solok SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok yang sebelumnya dipegang dr. Hj. Sri Efianti, M.Kes, diserahterimakan kepada Sekretaris Dinkes untuk menjabat sebagai Plt Kadis Lida Attica Alfi, SKM, d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM