Kabupaten Agam Boyong Gelar Juara Umum Jambore PKK dan TTG Sumbar


Kamis, 20 Juni 2019 - 17:08:56 WIB
Kabupaten Agam Boyong Gelar Juara Umum Jambore PKK dan TTG Sumbar Ketua TP PKK Sumbar menyerahkan piala Juara umum kepada PKK Kabupaten Agam. FERI MAULANA

TANAH DATAR,HARIANHALUAN.COM-Jambore Terpadu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Sumatera Barat 2019, secara resmi ditutup bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kamis (20/6) di lapangan Cindua Mato Batusangkar. Kegiatan ini  telah dilaksanakan dari 17 hingga 20 Juni. Kabupaten  Agam keluar sebagai Juara Umum Jambore dan Tanah Datar  Juara  TTG.

Ketua TP-PKK Sumbar Nevi Irwan Prayitno, mengapresiasi pelaksanaan Jambore PKK Sumbar 2019 yang berjalan dengan lancar. "Penyelenggara Jambore PKK tahun ini merupakan yang terbaik dan kita bangga dengan Jambore PKK kali ini," ujar Nevi Irwan Prayitno. 

Baca Juga : Trans Mentawai Wahana Strategis Pemasaran Pertanian ke Daerah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta OPD terkait atas dukungan dan partisipasinya pada jambore tahun ini, tahun depan Sumbar akan menjadi tuan rumah pada Jambore tingkat Provinsi akan diadakan di Kota Pariaman di Pantai Gondoria,”ujar nevi yang juga Ketua Pelaksana.

Untuk juara umum jambore tahun ini diraih oleh Kabupaten Agam, gelar TTG diraih oleh Kabupaten Tanah Datar . Selamat kepada para pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan dalam Jambore PKK.

Baca Juga : Persiapan Penandatanganan MoU, Disperindagkop dan UKM Pariaman Kunker ke Pekanbaru

“Selamat kepada para pemenag yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, semoga kegiatan jambore ini berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi kita didaerah nantinya,” ungkapnya.

Bupati Tanah Datar mengapresiasi atas terlaksana dengan baik Jambore PKK, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Baca Juga : Gelar Konfercab, Hafizul Fahmi Pimpin IPNU Pasaman Masa Bhakti 2021-2023

"Terimakasih atas kerjasamanya, saya mengapresiasi kerja sama kita semua, baik panitia maupun kepada seluruh peserta dari kabupaten/kota yang

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari peserta, Ketua TP PKK kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam, Nanda Hidayatul menyampaikan pesan dan kesan selama pengelengraan jambore sampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitian dan penyelenggara khususnya tuan rumah Tanah Datar yang telah memberikan pelayanan terbaik. (fma)

Baca Juga : Gubernur Sumbar Hendaknya Segera Upayakan Pemulihan Ekonomi

Reporter : FERI | Editor : DODI NJ
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]