Semen Padang Takluk di Kandang Sendiri, Syafrianto Rusli Minta Maaf Kepada Suporter


Ahad, 23 Juni 2019 - 22:15:17 WIB
Semen Padang Takluk di Kandang Sendiri, Syafrianto Rusli Minta Maaf Kepada Suporter Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Hasil tidak maksimal kembali harus diraih Semen Padang FC. Menghadapi Perseru BLFC pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, malam ini, Jumat (21/6) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kabau Sirah menelan kekalahan tipis dengan skor 1-2.

Kekalahan ini menjadi hasil minor keempat yang harus diraih oleh tim Semen Padang FC. Dari empat laga, skuad asuhan Syafrianto Rusli hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sisanya dua kekalahan. Pahitnya, satu hasil imbang dan satu kekalahan diraih dikandang sendiri.

Menanggapi hasil tidak maksimal ini, Syafrianto Rusli meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh suporter. Hal itu disampaikan dalam sesi konferensi pers seusai laga.

"Saya sebagai pelatih mengucapkan banyak maaf karena tidak mampu meraih kemenangan dalam laga ini. Banyak perubahan didalam laga yang membuat anak-anak sulit berkembang. Kami juga memiliki beberapa peluang, sayang tidak mencetak gol,"ujarnya.

"Perubahan pertama yang terjadi karena striker asing kita, Karl Max yang cidera pas hari H. Dia menderita cidera punggung tentu itu membuat kita harus merubah strategi dan itu tidak berjalan dengan baik,"imbuhnya.

Selain itu, Syafrianto juga menyebutkan dirinya bertanggung jawab sepenuhnya atas hasil ini.

"Untuk hasil ini, saya sebagai pelatih menanggung tanggung jawab sepenuhnya. Kita akan berbenah untuk menatap laga tandang selanjutnya menghadapi Persipura. Semoga kita mampu meraih hasil terbaik,"sambungnya.

Mengenai suara kekecewaan suporter seusai laga, Syafrianto memaklumi hal tersebut. "Kekecewaan suporter itu wajar karena hasil negatif kita. Saya memaklumi itu, jadi tidak masalah, yang jelas saya bertanggung jawab untuk hasil ini." tutupnya.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh penjaga gawang andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam.

"Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat atas kekalahan ini. Saya bersama pemain akan berupaya sekuat tenaga dilaga selanjutnya untuk meraih poin. Mohon doanya semua,"sebutnya.

Syafrianto Rusli Sampaikan Maaf Kepada Suporter Atas Kekalahan Dari Perseru BLFC.  (*)

Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM