Polres Bukittinggi Ziarah ke Makam Pahlawan


Senin, 24 Juni 2019 - 16:46:05 WIB
Polres Bukittinggi Ziarah ke Makam Pahlawan TABUR BUNGA - Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bhakti Gulai Bancah, Senin (24/6). IST

Teks foto:

 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bukittinggi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bhakti Gulai Bancah, Senin (24/6).

Kegiatan ziarah ke makam pahlawan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi yang turut dihadiri PJU Polres Bukittinggi dan diikuti seluruh personil Bukittinggi, jajaran Bhayangkari Cabang Bukittinggi.

Dalam rangkaian kegiatan ziarah, Kapolres Bukittinggi meletakkan karangan bunga di tugu pahlawan sekaligus memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasanya mempertahankan NKRI dan prosesi ziarah diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik. MH didampingi Wakapolres Kompol Sumintak, SH mengatakan kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang karena mereka telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa dan negara.

"Kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai bentuk untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan tanah air dari penjajah," kata Arly.

Ia berharap bersempena dengan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, anggota Polri khususnya jajaran Polres Bukittinggi mampu menjadi Polisi yang lebih baik , profesional, modern dan terpercaya. (h/ril)

 


Reporter : Yursil /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 Juli 2019 - 17:02:07 WIB

    Wartawan Solsel Dapat Penghargaan dari Kapolres

    Wartawan Solsel Dapat Penghargaan dari Kapolres SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Awak Media yang biasa mangkal di Makopolres Solok Selatan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto. Piagam tersebut diserahkan Kapolres melalui Kabag Ops Komp.
  • Kamis, 11 Juli 2019 - 00:15:13 WIB

    Usai Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Solsel Kunjungi Suku Anak Dalam

    Usai Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Solsel Kunjungi Suku Anak Dalam SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Hidup di alam liar dengan gaya hidup primitif salah satu cara tradisional nan masih dipertahankan Suku Anak Dalam. Keberadaan suku terasing ini, masih bisa dijumpai di Solok Selatan (Solsel),.
  • Selasa, 09 Juli 2019 - 17:22:05 WIB

    Kapolres Pessel: Bhabinkamtibmas Garda Terdepan Polri untuk Masyarakat

    Kapolres Pessel: Bhabinkamtibmas Garda Terdepan Polri untuk Masyarakat PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Polisi Resort Pesisir Selatan (Polres Pessel), hingga kini terus berupaya menciptakan situasi aman dan tentram di wilayah hukumnya. Sejumlah program dan sosialisasi terus digencarkan dengan harapan.
  • Senin, 08 Juli 2019 - 23:36:46 WIB

    Program Pemko dan Polres Padang Panjang, Satu RT Satu Polisi

    Program Pemko dan Polres Padang Panjang, Satu RT Satu Polisi PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM -Pemerintah Kota Padang Panjang bersama Polres Padang Panjang menggelar Apel Satu Polisi Satu RT di Halaman Balaikota, Senin (8/7). .
  • Jumat, 05 Juli 2019 - 18:00:57 WIB

    Kompol Maman Rosadi Rasmi Jabat Wakapolres Mentawai

    Kompol Maman Rosadi Rasmi Jabat Wakapolres Mentawai MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM - Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar Upacara Serah Terimah Jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Abdurahman Surya Negara, S.Sos kepada Kompol Maman Rosadi, SH, Kabag Ops dari Kompol Maman Rosadi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM