Cadangan Melimpah, PLN Siap Sediakan Listrik untuk 100 Hotel Bintang 5 di Sumbar


Rabu, 26 Juni 2019 - 14:39:03 WIB
Cadangan Melimpah, PLN Siap Sediakan Listrik untuk 100 Hotel Bintang 5 di Sumbar Forum diskusi Multi Stakeholder PLN Membangun Sinergi Menyambut Investasi di Hotel Mercure Padang, Rabu (26/6). Dok/ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menggelar Multi Stakeholder Forum “Membangun Sinergi Menyambut Investasi” di Hotel Mercure Padang, Rabu (26/6).

Acara tersebut dihadiri mitra/relasi PLN, Forkopimda, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan media dan undangan lainnya.
General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto dalam sambutan di acara tersebut mengatakan, PLN siap melayani kebutuhan listrik untuk peningkatan investasi di Sumbar. 


"Saat ini kondisi cadangan listrik di Sumbar melimpah. Kami menyebutnya melimpah karena posisi sekarang cadangan tersedia di luar kebutuhan 60 MW,” sebut Bambang.
Kemudian, lanjutnya, pasokan listrik Sumbar juga ada tambahan dari sistem interkoneksi Sumatera sekitar 80 MW lagi. 

“Makanya kami sampaikan saat ini listrik di Sumbar melimpah. PLN siap melayani kebutuhan listrik untuk investasi baru di Sumbar. Bahkan, bangun 100 hotel bintanng 5, PLN siap melayani,” ujar Bambang dihadapan undangan yang hadir di forum diskusi tersebut.

Dia menambahkan, dengan kondisi listrik melimpah di Sumbar sekarang, PLN juga perkuat keandalan dalam pelayanan.

“Kami siap melayani 24 jam. Dengan sistem yang dibangun, pelayanan pelanggan dan pelayanan gangguan online, PLN siap melayani masyarakat 24 jam. Bahkan dengan program terobosan seperti pelanggan premium, kami menjaga listrik tidak ada padam,” tambahnya. (*)

 


 Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 April 2019 - 14:49:38 WIB

    Baru Ada Satu Titik Cadangan Minyak dan Gas di Sumbar

    PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) sampai hari ini baru menemukan satu titik sumber cadangan minyak dan gas di Sumbar. Setelah penelusuran yang cukup pa.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM