Semen Padang vs Persipura Besok, Lampu Kuning untuk Syafrianto Rusli?


Kamis, 27 Juni 2019 - 13:53:08 WIB
Semen Padang vs Persipura Besok, Lampu Kuning untuk Syafrianto Rusli? Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Dok/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tengah menjadi sorotan oleh fans. Hasil minor yang didapat 'Kabau Sirah' dalam empat laga terakhir membuat banyak fans menyuarakan Syafrianto untuk mundur. 

Yang paling menyakitkan tentu dua hasil laga kandang yang berakhir dengan sekali imbang dan kalah membuat seruan mundur itu semakin kuat.

Managemen Semen Padang FC sendiri juga sudah mewanti-wanti tim dan pelatih untuk segera berbenah untuk dapat meraih poin. Managemen juga menjanjikan akan melakukan evaluasi besar terhadap tim.

Ditemui, Selasa (25/6), Syafrianto menyebutkan saat ini dia fokus untuk intensif menyiapkan tim untuk menghadapi laga tandang menghadapi Persipura Jayapura. Mengenai evaluasi dari managemen, Syafrianto mengaku sudah siap dengan hal itu.

"Kekecewaan suporter wajar karena hasil minor ini. Saya bertanggung jawab untuk hasil itu. Saat ini saya akan fokus untuk menyiapkan tim melakoni laga tandang melawan Persipura,"ujarnya.

"Saya juga sudah mengetahui untuk evaluasi tim ini. Sebagai pelatih tentunya saya siap dengan itu,"tambahnya.

Syafrianto Rusli menambahkan, Dia berpegang dengan draft kesepakatan kontrak dengan managemen.

"Saya tentunya profesional saja, sesuai kesepakatan kontrak dengan CEO tim, Bapak Rinold Thamrin. Apapun keputusannya saya tentu terima,"imbuhnya.

“Apakah saya akan diganti atau tetap lanjut, saya sudah siap dengan itu. Itu hal yang normal dalam sepakbola profesional. Yang jelas keputusannya mana yang terbaik untuk tim ini."tutupnya. (*)


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 18 November 2019 - 16:11:21 WIB

    Semen Padang FC Kembali Disanksi Karena Lemparan Botol

    Semen Padang FC Kembali Disanksi Karena Lemparan Botol JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali merilis hasil sidang mereka terbaru tertanggal 15 November 2019..
  • Kamis, 14 November 2019 - 18:47:25 WIB

    Jeda Pertandingan Panjang, Semen Padang FC Fokus Tak Kalah di Kandang

    Jeda Pertandingan Panjang, Semen Padang FC Fokus Tak Kalah di Kandang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC terus mematangkan strategi untuk menatap laga selanjutnya. Waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan pertandingan melawan Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-.
  • Sabtu, 09 November 2019 - 20:56:51 WIB

    Dua Pemain Semen Padang FC Dipanggil ke Timnas Lawan Malaysia

    Dua Pemain Semen Padang FC Dipanggil ke Timnas Lawan Malaysia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- PSSI memanggil 23 pemain jelang menghadapi Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022..
  • Kamis, 07 November 2019 - 18:07:46 WIB

    Semen Padang FC Gagal Menang

    Semen Padang FC Gagal Menang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tim Kabau Sirah, Semen Padang FC gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang tamunya, Persija. Meski unggul di babak pertama, Bambang Pamungkas dkk berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua..
  • Kamis, 07 November 2019 - 17:03:16 WIB

    Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija

    Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil unggul dari tim tamu, Persija dengan skor 2-1. Gol Mariando Uropmabin di menit akhir babak pertama membawa tuan rumah memimpin..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM