Semen Padang vs Persipura Besok, Lampu Kuning untuk Syafrianto Rusli?


Kamis, 27 Juni 2019 - 13:53:08 WIB
Semen Padang vs Persipura Besok, Lampu Kuning untuk Syafrianto Rusli? Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Dok/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tengah menjadi sorotan oleh fans. Hasil minor yang didapat 'Kabau Sirah' dalam empat laga terakhir membuat banyak fans menyuarakan Syafrianto untuk mundur. 

Yang paling menyakitkan tentu dua hasil laga kandang yang berakhir dengan sekali imbang dan kalah membuat seruan mundur itu semakin kuat.

Managemen Semen Padang FC sendiri juga sudah mewanti-wanti tim dan pelatih untuk segera berbenah untuk dapat meraih poin. Managemen juga menjanjikan akan melakukan evaluasi besar terhadap tim.

Ditemui, Selasa (25/6), Syafrianto menyebutkan saat ini dia fokus untuk intensif menyiapkan tim untuk menghadapi laga tandang menghadapi Persipura Jayapura. Mengenai evaluasi dari managemen, Syafrianto mengaku sudah siap dengan hal itu.

"Kekecewaan suporter wajar karena hasil minor ini. Saya bertanggung jawab untuk hasil itu. Saat ini saya akan fokus untuk menyiapkan tim melakoni laga tandang melawan Persipura,"ujarnya.

"Saya juga sudah mengetahui untuk evaluasi tim ini. Sebagai pelatih tentunya saya siap dengan itu,"tambahnya.

Syafrianto Rusli menambahkan, Dia berpegang dengan draft kesepakatan kontrak dengan managemen.

"Saya tentunya profesional saja, sesuai kesepakatan kontrak dengan CEO tim, Bapak Rinold Thamrin. Apapun keputusannya saya tentu terima,"imbuhnya.

“Apakah saya akan diganti atau tetap lanjut, saya sudah siap dengan itu. Itu hal yang normal dalam sepakbola profesional. Yang jelas keputusannya mana yang terbaik untuk tim ini."tutupnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 21:38:18 WIB

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2

    Semen Padang FC Siap Mengikuti Lanjutan Kompetisi Liga 2 HARIANHALUAN.COM - Tim Semen Padang FC menegaskan komitmen untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tidak hanya itu, Semen Padang FC siap untuk berjuang merebut tiket untuk kembali .
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 06:36:23 WIB

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen

    Tundukkan Bologna 2-0, Juventus Kini Pimpin Puncak Klasemen HARIANHALUAN.COM - Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 untuk membuka keunggulan empat poin di pucuk klasemen Serie A Italia. Laga tersebut dimainkan di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Selasa (23/6) dini hari W.
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 07:09:29 WIB

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19

    Mantap! Hasil Lelang Jersey Semen Padang FC Disalurkan pada Tim Medis Covid-19 HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC, Senin (18/5/2020) menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 yang merupakan hasil dari lelang jersey pemain. Penyaluran yang dilakukan oleh Kabau Sirah Care itu dilakukan dalam bentuk a.
  • Selasa, 21 April 2020 - 06:23:16 WIB

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey

    Bantu Perangi Corona, Semen Padang FC Gelar Lelang Jersey PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen tim Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersey pemain untuk membantu tim medis yang memerangi virus corona (Covid-19) di Sumatera Barat. Pelelangan jersey oleh Sem.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 21:15:47 WIB

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara

    Pandemi Virus Corona, Turnamen Patas Cup II Dihentikan Sementara PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Pasaman, laga sepakbola Patas Cup II di Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, resmi ditunda. Penundaan turnamen sepak bola ini terhitung mu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]