Semen Padang Bertekad Curi Poin Lan Persipura


Kamis, 27 Juni 2019 - 18:59:18 WIB
Semen Padang Bertekad Curi Poin Lan Persipura

Semen Padang FC Bersiap Mencuri Poin Hadapi Persipura Jayapura

JAYAPURA, HARIANHALUAN.COM- Tim Semen Padang FC akan melakoni laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura, Jumat (28/6) nanti. Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Semen Padang FC yang memboyong 16 pemain dalam laga ini menargetkan mampu mencuri poin dari lawatannya ketanah Papua ini. Poin sangat dibutuhkan tim 'Kabau Sirah' demi mengatrol posisinya dipapan klasemen. Apalagi kedua tim saat ini dalam kondisi kritis, belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga yang membuat kursi kepelatihan kedua tim goyang.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, sore ini, Kamis (27/6) pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan anak asuhnya dalam kondisi siap untuk merebut angka melawan tim Persipura.

"Semua pemain yang kita bawa dalam kondisi siap untuk menghadapi tuan rumah. Kami menargetkan mampu mencuri poin dikandang Persipura ini,"sebutnya.

Syafrianto Rusli juga mengatakan meski menargetkan mencuri angka, anak asuhnya harus bermain fokus dan disiplin dalam menjaga pemain lawan. Apalagi dia menilai tim Persipura adalah tim yang bagus.

"Persipura merupakan tim bagus, mereka baru sekali main dikandang. Meski dalam laga itu berakhir seri melawan PSS, kita tidak bisa berpatokan dengan hasil mereka dikandang pertama itu,"ujarnya.

"Kita dalam laga esok kita akan liat situasi, yang jelas kita akan mencoba menekan dari awal laga karena itu akan lebih bagus,"tambahnya.

Mengenai kekuatan lawan, Syafrianto menyebutkan tim Persipura memiliki kombinasi pemain muda dan senior yang bagus. Itu harus diwaspadai timnya.

"Ada banyak muncul pemain muda yang potensial digawangi oleh pemain senior seperti Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy yang setia bersama tim ini. Kita wajib mewaspadai itu."tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh gelandang muda Semen Padang FC, Fridolin Yoku. Pemain yang juga mantan kapten Persipura Jayapura U-21 ini siap memberikan kontribusi untuk mencuri angka.

"Yang jelas kita semua pemain sudah siap untuk laga esok mengikuti intruksi pelatih. Saya pribadi berharap dilaga esok mampu meraih hasil terbaik,"sebutnya. (*)_


Reporter : FT /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 21:15:54 WIB
    Barito Putra 0 - 3 Semen Padang FC

    Semen Padang FC Kandaskan Barito Putra di Kandang

    Semen Padang FC Kandaskan Barito Putra di Kandang BANJARBARU, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan penting dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/12) malam. Menghadapi tuan rumah, Barito Putera, Dedi .
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 20:30:16 WIB

    Semen Padang FC Siap Bayar Denda Tristan Koskor

    Semen Padang FC Siap Bayar Denda Tristan Koskor PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC menerima hukuman dari FIFA karena melanggar aturan soal transfer pemain asal Estonia, Tristan Koskor yang sudah trial awal musim Liga 2019..
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 17:45:28 WIB

    Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin di Kandang Barito Putera

    Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin di Kandang Barito Putera BANJARBARU, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan menghadapi tuan rumah, Barito Putera dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019..
  • Rabu, 04 Desember 2019 - 18:41:29 WIB

    PT. LIB Blokir Pendaftaran Pemain Semen Padang FC dan PS Tira Kabo

    PT. LIB Blokir Pendaftaran Pemain Semen Padang FC dan PS Tira Kabo PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Akhir November 2019 lalu, FIFA telah berkirim surat ke PSSI perihal sengketa ketenagakerjaan yang melibatkan dua klub di Indonesia, yaitu Semen Padang FC dan Tira Persikabo..
  • Senin, 02 Desember 2019 - 16:56:14 WIB

    Babak Pertama, Semen Padang FC Kontra Bali United masih Kacamata

    Babak Pertama, Semen Padang FC Kontra Bali United masih Kacamata PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tuan rumah Semen Padang FC masih belum mampu menciptakan gol di babak pertama kontra Bali United dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Meski sal.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM