PT Transco Pratama Kucurkan Bantuan CSR 


Senin, 01 Juli 2019 - 11:05:10 WIB
PT Transco Pratama Kucurkan Bantuan CSR  Manager Factory PT.Transco Pratama, Roedy Wijaya didampingi wakilnya Frengky Satria, Walinagari Koto Baru, Z Lubis dan Ketua Pemuda Bujang Chaniago, foto bersama di Halaman Kantor Walinagari Koto Baru, sehabis menerima dua set kostum bola kaki untuk pemuda Koto Baru.MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM- PT.Transco Pratama baru saja mengucurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan hidup melalui Pemkab Dharmasraya. 

Perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan bahan olahan karet di Sungai Betung, Kecamatan Koto Baru itu, kembali mengucurkan dana CSR untuk bidang pemuda dan olahraga di Kantor Walinagari Koto Baru, Jumat.

Menurut Manager Factory PT.Transco Pratama, Roedy Wijaya yang didampingi wakilnya Frengky Satria, menjelaskan, untuk kali ini ia membantu dua set pakaian bola dan bola kaki, yang mana kostum tersebut satu set untuk yunior dan satu set untuk tim senior.

Hal ini katanya, bertujuan untuk memberikan perhatian kepada pemuda agar bakat bakat yang ada dalam kelompok pemuda dapat tersalurkan dan yang lebih penting katanya apakah untuk meminimalisir kegiatan negatif bagi generasi penerus itu.

Ia berharap kepada para pemuda penerus bangsa itu, untuk terus tekun dalam berlatih dan menjauhi kegiatan negatif terutama narkoba yang sudah menjadi musuh bangsa. Selain itu pimpinan perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan karet itu memberikan motivasi yang mana ia yakin akan ada anak anak dari Dharmasraya umumnya dan Koto Baru khususnya akan tampil di pentas nasional bidang sepak bola.

Walinagari Koto Baru Z Lubis yang didampingi Ketua Pemuda Koto Baru, Bujang Caniago, menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen Transco yang sudah banyak mencurahkan perhatian di berbagai bidang khususnya untuk nagari Koto Baru.

Kepada pemuda Is juga berpesan agar dapat memanfatkan apa yang sudah diberikan oleh manajeman Transco setya memelihara aset tersebut agar dapat dimanfaatkan lebih lama. Dan yang tidak kalah pentingnya menyambung apa yang sudah dipesankan pihak manajemen agar menjauhi kegiatan kegiatan negatif.

"Saya minta para pemuda khususnya atlit sepak bola agar tidak merokok dan menjauhi narkoba, apabila saya mendapatkan anda anda merokok, saya akan sampaikan kepada pelatih anda agar anak didiknya dipecat dari klub,"ucap mantan Kepala UPT Pendidikan ini.(h/mdi)
 


Reporter : MARYADI /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Juni 2019 - 23:59:15 WIB

    Puskesmas Gunuang Malintang Ciptakan Inovasi Baru

    Puskesmas Gunuang Malintang Ciptakan Inovasi Baru LIMAPULUH KOTA,HARIANHALUAN.COM-uskemas Gunung Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, menciptakan sebuah inovasi program untuk masyarakat di wilayah binaannya. Sedikitnya tiga Inovasi yang dilaksa.
  • Ahad, 24 Februari 2019 - 20:45:37 WIB

    Pemuda di Payakumbuh Ini Ciptakan Pomade dari Kakao

    Pemuda di Payakumbuh Ini Ciptakan Pomade dari Kakao PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN. COM--Sebagai komoditas yang memiliki nilai jual tinggi, kakao ternyata juga bisa dijadikan bahan olahan kosmetik. .
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 13:53:15 WIB

    Revitalisasi Jam Gadang Molor, PT.CLM Kena Denda

    Revitalisasi Jam Gadang Molor, PT.CLM Kena Denda BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Pekerjaan revitalisasi pedestrian Jam Gadang, Kota Bukittinggi kembali dilanjutkan tahun ini. Pasalnya sesuai kontrak, pekerjaan revitalisasi tersebut  telah berakhir pada 29 Desember 2018. .
  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 01:29:16 WIB

    Ikatan Alumni STAI-YAPTIP Pasbar Bakal Adakan Mubes

    Ikatan Alumni STAI-YAPTIP Pasbar Bakal Adakan Mubes PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Ikatan Alumni (IKA) STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat berencana menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I, paling lambat Desember 2018 mendatang..
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:55:00 WIB

    PT Mitra Kerinci Gelar Sunatan Massal di Solsel

    PT Mitra Kerinci Gelar Sunatan Massal di Solsel SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- PT Mitra Kerinci menggelar khitanan massal bagi 300 anak dan aneka lomba dalam peringatan HUT RI ke-73. Kegiatan juga bertepatan dengan hari jadi perusahaan ke-28. Lomba untuk peserta diikuti .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM