MUI Pariaman Apresiasi Perkembangan Kota


Rabu, 03 Juli 2019 - 00:46:07 WIB
MUI Pariaman Apresiasi Perkembangan Kota Semarak Lomba selaju sampan meriahkan HUTKota Pariaman. HEN

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Pariaman, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pariman apresiasi perkembangan Kota Pariaman dari tahun ke tahun.

"Alhamdulillah jika dibandingkan dengan sebelumnya, Kota Pariaman sudah sangat maju," kata Ketua MUI Pariaman, Syofyan Jamal kepada Haluan.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Berencana, Mahasiswa Ini Terancam Hukuman Mati

Jika dilihat saat ini secara pembangunan infrastruktur perkembanganya sangat pesat, begitu juga dengan pariwisata Kota Pariaman yang saaat ini sudah dibangun dengan baik dan banyak yang berkunjung ke Kota Tabuik itu.

"Lihat saja jalan-jalan di Kota Pariaman sudah bagus semua, begitu juga dengan destinasi wisatanya juga sudah dibenahai secara bertahap oleh pemerintah, walapun belum semuanya tuntas. Tentu secara bertahap ini akan selesai semyanya," kata Syofyan.

Baca Juga : Penyekatan Mudik Berakhir Jumat Malam

Sebagai Kota Wisata kata Syofyan, tetu sangat banyak yang berkunjung ke Kota inu. Untuk itu kedepanya perlu peningkatan pengawasan oleh pemerintah agar kedatangan wisatawab tersebut tidak berpengaruh kepada budaya Pariaman itu sendiri.

"Namanya tujuan wisata tentu banyak orang yang datang dari berbagai penjuru, dengan budaya dan tradisi yang berbeda. Untuk itu perlu peningkatan pengawasan pemerintah melalui Satpol PP untuk melakukan pengawasan ditempat-tempat Wisata, sehingga tidak berpengaruh terhadap generasi muda dan anak-anak kita," katanya.(h/mg-hen).

Reporter : HEN | Editor : DNJ
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]